Perkuat Silaturahmi, LCS Sinjai Gelar Jumpa Personil

komunitas lcs sinjai
LCS Sinjai Gelar Jumpa personil di pusat kuliner jalan tondong Sinjai, Jumat (31/05/2019)

SINJAI, exposetimur.com – Kumunitas Low Car Scuad (LCS) Sinjai gelar jumpa personil yang berlangsung di pusat kuliner jalan Tondong Sinjai, Jumat (31/5/2019)

Kegiatan ini dipandu langsung oleh ketua LCS sinjai Agus Kopasanda dan dihadiri sekitar 40 anggota komonitas. Semntara Wakil Ketua (Kadri Jaelani) tidak sempat hadir karena menghadiri acara keluarga, namun kegiatan tetap berjalan dengan penuh keakraban.

LCS merupakan komunitas Otomotif yang di bentuk untuk bermitra dan membantu pihak kepolisian dalam memberikan contoh kepada masyarakat dalam tertib berlalulintas.

“Selain menjadi contoh dalam hal berlalulintas komunitas ini juga fokus melakukan kegiatan kegiatan sosial dan keagamaan, apalagi sekarang ini bulan suci Ramadhan, kesempatan untuk memperbanyak amal ” tutur Monja (anggota LCS) yang ditemui exposetimur.

Para personil LCS ini berharap agar kekompakan terus terjalain anatara sesama anggota sehingga dapat terus berkontribusi positif dalam membantu kepolisian, tentunya dapat bermanfaat ditengah-tengah masyarakat.

(Lap. Lukman)

Baca Juga :   Lazismu Dan MCCC Bulukumba Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *