Mahasiswa KKP FISIP Unismuh Sukses Gelar Seminar Proker di Rappocini

KKP Fisip Unismuh
Seminar proker KKP FISIP Unismuh Makassar Gelar Seminar proker di aula Kantor Camat Rappocini, Senin (17/06/2019)

MAKASSAR, exposetimur.com – Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) Angkatan ke-18 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Makassar sukses menggelar seminar program kerja tingkat kecamatan. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Emmy Saelan, Kantor Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Senin, 17 Juni 2019.

Kegiatan ini disambut langsung oleh Camat Rappocini dan dihadiri lurah dan staff pegawai se-Kecamatan Rappocini Kota Makassar serta perwakilan mahasiswa KKP dan Dosen Pembimbing.

Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG, S.Stp dalam sambutannya memberikan “Motivasi perjuangan bagi Mahasiswa dan pemuda serta ucapkan terimkasih telah memilih Kecamatan Rappocini sebagai lokasi KKP dan turut mengajak mahasiswa untuk memberikan sumbangsi pemikiran dan berinovasi sebagai bahan fasilitator untuk pemerintahan kedepan yang lebih baik”. Pungkasnya

Kemudian Hamrun S.IP, M.Si Selaku Supervisor dalam sambutannya menyamapikan “Program kerja yang akan dilaksanakan oleh harus tepat sasaran dan sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki mahasiswa serta tetap semangat untuk memberikan yang terbaik selama ber KKP” Pungkasnya.

Sementara Zulfikran selaku Kordinator Kecamatan memaparkan program kerja utama yakni “Rappocini Award 2019 dengan 3 nominasi yaitu nominasi lurah terbaik,kelurahan terbersih dan nominasi tertip administrasi yang bertujuan untuk mengukur kinerja pemerintahan dan indeks kepuasan masyarakat serta akan mengelar sosialisasi anti narkoba dan donor darah.

“Kami berharap program kerja ini dapat terlaksana secara maksimal dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah” tutupnya.

(Lap/rulla-kontr*ET)

Baca Juga :   Owner Salah Satu LBB Di kota Makassar Lakukan Penipuan Berkedok Uang Deposito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *