Tanamkan Jiwa Nasionalisme, Polres Matra Gelar Kerja Bakti di TMP Martajaya

polres matra
Jajaran Polres Mamuju Utara gelar kerja bakti di TMP Martajaya, Selasa (25/06/2019)

PASANGKAYU – exposetimur.com – Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 73 Tahun, merupakan moment yang sangat tepat untuk mengenang dan menghormati jasa para Pahlwan. Salah satu dengan cara menggelar kerja bakti membersihkan Makam Taman Pahlawan (TMP) Martajaya, yang dilakukan jajaran Polres  Mamuju Utara, Selasa (25/06)

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik,MH, Wakapolres Matra Kompol Jufri Hamid S.Sos, Kabag Sumda Kompol Muhammad Imbar Bakri S.Pd,SH.Mh dan Para Kasat, Kapolsek Pasangkayu, Perwira serta jajaran Polres Mamuju Utara.

Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik,MH menuturkan bahwa, dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme atas jasa para Pejuang Kemerdekaan dan para Pahlawan Bangsa Indonesia, sehingga dilaksanakan kerja bakti di Tamana Makam Pahlwan, tentu diharpakn semua personil, terhusus jajaran Polres Mamuju Utara dapat lebih menanamkan nilai-nilai luhur dalam menjalankan tugas dan tanggungjwabnya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Hari Ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia kali ini, untuk merefleksi peran polri yang tidak hanya memberikan rasa Aman tetapi juga rasa nyaman ditengah-tengah masyarakat, kegiatan ini kita harapkan dapat menanamkan naaionalisme khususnya kepada anggota, kita percaya bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya” Ujarnya.

Selain Kerja Bakti di TMP, Polres Matra pada hari jumat tanggal 27 juni 2019,juga akan menggelar kegiatan jalan santai dan senam bersama personil dan masyarakat.

(TIM*ET)

Baca Juga :   24 Perwira, 108 Bintara dan 18 Tamtama Siswa Pendidikan Komando TA 2019 Dilantik Menjadi Prajurit Kopassus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *