Dari SD 40 Erasa, PUSDONGKEL Hadirkan Keceriaan anak-anak

PUSDONGKEL di SD Erasa
PUSDONGKEL, IMPERA fhoto bersama jajaran SD 40 Erasa dan Murid, Rabu (26/06/2019)

SINJAI, exposetimur.com – Lima puluhan (50) Anak di Desa Erabaru, riuh dalam keceriaa mendengarkan dongeng “Burung Pipit dan Semut Merah” di pelataran SDN 40 Erasa Desa Erabaru Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Rabu(26/06/19).

Dongeng anak yang digelar Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Erabaru (IMPERA) kerjasama PUSDONGKEL ( Perpustakaan dan Dongeng Keliling) Kabupaten Sinjai ini disambut baik warga setempat.

“Saya sangat senang. Semoga nanti kakak dari PUSDONGKEL datang dan berdongeng disini karena jarang ada seperti ini di Erabaru,” ujar Isra, Murid SD kelas 5 yang sebelumnya begitu serius mendengar Kak Yani mendongeng.

Salah seorang panitia dan juga Kader IMPERA yang mengundang rumah Dongeng Indonesia, “Masni” sangat mengapresiasi atas kesediaan Kak Yani dan tim PUSDONGEKL berkunjung ke Erabaru.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi generasi muda, khususnya bagi anak-anak. Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi. Kita ada untuk perubahan yang lebih baik,” ucap Masni.

“Semoga kedepan lebih banyak lagi pihak yang memberikan perhatian bagi anak-anak, khususnya di Dusun-Dusun sebab kehidupan mendatang ada di tangan generasi muda sebagai penerus kehidupan,” tambahnya.

Sementara Kak Yani sangat menyambut baik setiap undangan berdongeng.

“Dengan senang hati kami berkunjung, sebab anak-anak adalah penerus bangsa. Melalui dongeng diharap bisa terhibur dan teredukasi. Semoga semua pihak memberikan perhatian khusus bagi anak-anak,” tutupnya.

 

[Ril/Wahyu Pratama Hasbi]

Baca Juga :   Warkop Bang Aji Diminati Pengunjung Dengan Takaran Kopinya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *