Launching, KPM UMB Gelar Aksi Penggalangan Dana

Komunitas Peduli Masyarakat PLS IMM Universitas Muhammadiyah Bulukumba melakukan Aksi penggalangan Dana Kamis, (25/07/2019)||et

BULUKUMBA, exposetimur.com – Komunitas Peduli Masyarakat Pimpinan Komisariat Pendidikan Luar Sekolah (PLS) IMM Universitas Muhammadiyah Bulukumba melakukan Aksi penggalangan Dana Kamis, (25/07/2019).

Aksi penggalangan dana ini dibagi empat titik yakni perempatan Teko Bulukumba, Jln Ela-ela Bulukumba, Jalur Dua , serta pasar Sentral Bulukumba.

Ketua KPM (Komunitas Peduli Masyarakat) Adil Pramudya Asri mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan langkah awal setelah Launching untuk membantu masyarakat yang membutuhkan seperti Aidan adek yang sementara ini mengidap penyakit yang ganas dan sangat membutuhkan biaya mengobatan, sehingga KPM berinisiatif untuk melakukan aksi penggalangan dana”

“Kami mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk tetap komintmen di Komunitas ini dalam melakukan aksi-aksi kemanusiaan kedepan,”

Lebih lanjut Adil Paramudya Asri menjelaskan bahwa, “Insya Allah hasil penggalangan Dana yang kami dapatkan hari ini akan kami salurkan besok di Desa Mappilawing Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng” pungkasnya.

Sementara Ketua Bidang SPM PC IMM Bulukumba Rezky Mutmainnah menjelaskan bahwa Sangat mengapresiasi aksi penggalangan dana yang di lakukan oleh pengurus KPM karena ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Mahasiswa dengan Masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan adanya KPM (Komunitas Peduli Masyarakat) ini dapat lebih membangun kepedulian mahasiswa yang ada di Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB),” ucapnya.

[#wahyuningsih/red]

Baca Juga :   SGC Sabet Juara Kontes Modifikasi Motorcycles di Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *