Berikan Arahan Ke Anggota, Kapolsek Rilau Ale Tekankan Tugas Polri Jelang Perayaan HUT RI

Kapolsek Rilau Ale AKP Andi Subhan saat memberikan APP dalam apel pagi Polsek, Rabu (14/08/19) ||et

BULUKUMBA, exposetimur.com –Setiap institusi atau satuan pemerintahan pastinya akan selalu mengadakan Anev (Analisa dan Evaluasi) dalam pelaksanaan tugas.

Dan itu pun juga dilaksanakan oleh AKP Andi Subhan selaku Kapolsek Rilau Ale Polres Bulukumba memberikan APP (Arahan Perintah Pimpinan) tentang tugas tugas jelang dilaksanakannya pengamanan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, Rabu (14/08/2019) dalam apel pagi Polsek Rilau Ale.

 

Personil Polsek Rilau Ale saat apel pagi ||et

AKP Andi Subhan yang telah bertugas selama 4 tahun sebagai Kapolsek Rilau Ale ini memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas anggota Polsek Rilau Ale dalam rangka pengamanan perayaan HUT RI ke-74 di wilayah hukum Kecamatan Rilau Ale, dimana anggota Polsek nantinya akan di ploting  pengamanan di beberapa titik kumpul masyarakat.

“ Dalam kegiatan nanti agar sinergitas Polsek Rilau Ale dengan pemerintah, masyarakat dan panitia perayaan bersatu untuk membantu mengamankan dan menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Rilau Ale, ”pungkas AKP Andi Subhan.

[#redaksi/edits1]

Baca Juga :   Lagi dan Nyata, Satgas TMMD 111 Selayar Pastikan Ketersediaan Air Bersih Warga Tola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *