Ormas  

Ormas BBRP Nyaris Bentrok Dengan Ormas BPPKB Banten

Ratusan massa BPPKB saat berkumpul di Posko Underpass Sholeh Iskandar Bogor, Kamis (15/8/2019) ||handover

BOGOR, exposetimur.com – Sekitar 500 massa yang merupakan anggota ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten berkumpul di posko BPPKB yang terletak di Underpass jalan Sholeh Iskandar Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tansa, Kamis (15/8/2019).

Berdasarkan informasi yang di peroleh dari salah seorang anggota BPPKB, Saeful yang mengatakan bahwasanya ratusan massa BPPKB berkumpul di Posko atas adanya pencabutan bendera ormas Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) di wilayah Racabungur Bogor pada Selasa (13/8/19).

Pencabutan bendera BBRP tersebut karena wilayah Racabungur diklaim merupakan wilayah ormas BPPKB dan ormas BBRP tidak menerima adanya pencabutan bendera miliknya, sehingga melakukan sweeping terhadap anggota ormas BPPKB lalu pada Rabu (14/8/19) sekitar pukul 12.30 WIB, anggota ormas BBRP melakukan pengrusakan terhadap posko BPPKB yang ada di underpass Sholeh Iskandar.

Rencananya pada Kamis (15/8/19) siang tadi kedua ormas akan di edisi oleh Pihak Kepolisian Polres Bogor, namun ormas BPPKB tidak datang sehingga mediasi gagal di lakukan dan hanya berkumpul di Posko BPPKB.

[#report :bro_tm/edits1]

Baca Juga :   RDP PT. PDS di Tunda, Aliansi Masyarakat Miskin Lingkar Tambang dan Pospera Geruduk DPRD Lutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *