GIIAS Makassar 2019 Memberikan Atmosfir Baru Bagi Pecinta Otomotif Makassar

DFSK Glory i-Auto untuk pertama kalinya diajang GIIAS Makassar 2019||handover

MAKASSAR, exposetimur.com – Dihari kedua perhelatan GIIAS Makassar 2019 antusiasme para pecinta otomotif terus meningkat. Dipameran yang diadakan pada 11 – 15 September 2019 ini, berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dipamerkan untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

Produk Terbaru dan Unggulan

Puluhan exhibitor berpartisipasi dalam GIIAS 2019 Makassar, dan hampir semua merek saling unjuk gigi dalam memamerkan produk-produk terbaru dan unggulannya masing-masing. Beberapa APM sengaja menyuguhkan produk unggulan yang bisa dijadikan pilihan menarik kepada masyarakat Makassar.

Delapan merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial yaitu Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling, dan Fuso yang membawa kendaraan berteknologi terkini untuk dipamerkan.

Mitshubishi Motors membawa produk terbarunya untuk diperkenalkan kepada masyarakat kota Makassar yaitu New TRITON dan ECLIPSE CROSS. Hadirnya kendaraan terbaru tentu Mitsubishi Motors berharap dapat menjaga komitmen nya dalam memberikan kendaraan terbaik untuk konsumen.

“Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami membawa ambisi dan komitmen kami dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar. Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga produk terbatas kami. Dengan kehadirannya di ajang ini, diharapkan konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang tersemat pada produk-produk kami” kata Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Of Sales & Mareketing Division.

Tak mau ketinggalan DFSK juga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto untuk pertama kalinya diajang GIIAS Makassar 2019 dengan sejumlah desain, fitur, dan teknologi tercanggih. Hal ini diungkapkan langsung oleh Deputy Sales Director PT. Sokonindo Automobile, Rifin Tan “Kami melihat Makassar ini adalah salah satu pasar terbesar DFSK di Indonesia, sehingga penting bagi kami untuk segera memperkenalkan DFSK Glory i-Auto. Setelah pertama kali diperkenalkan di GIIAS Jakarta 2019, mendapakan sambutan yang luar biasa dari para calon konsumen yang menunggu kehadirannya. Berharap dengan memboyong Glori i-Auto ke Makassar akan mendapat antusiasme yang sama. Kecanggihan teknologi yang ditawarkan Glory i-Auto menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka” ungkapnya.

DFSK Glory i-Auto memiliki keunggulan yang ditawarkan yaitu i-Talk yang merupakan teknologi voice command yang diberikan dengan teknologi perintah suara. Dapat mengontrol perangkat eletronik dengan serangkaian perintah suara seperti “Open Sunroof” “turn on gps” dan “Close Window” dengan total 59 perintah suara yang dapat diterima.

Selain Mitsubishi Motors dan DFSK, Renault juga turut menghadirkan produk terbaru berupa Renault Tiber, dengan mengusung konsep kendaraan penumpang low multi-purpose vehicle (low MPV) berkapasitas 7 penumpang. Menariknya, Renault memberikan kita kemudahan untuk mengatur posisi tempat duduk sesuai kebutuhan penumpang.

Selama penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019, Blibli.com tidak hanya hadir dengan promo pembelian tiket online, tapi juga hadir dengan memberi pengalaman belanja online terbaik untuk pecinta otomotif Makassar. Dengan beragam penawaran menarik, termasuk promo dan diskon hingga Rp. 2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk pembelian unit mobil dan untuk pembelian unit motor diskon hingga Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) melalui blibli.com. Pengunjung juga dimajakan dengan mencoba pengalaman baru Virtual Reality (VR) Test Drive sebuah kabin mobil dengan menggunakan headset virtual reality yang dilengkapi dengan video 360 derajat.

Baca Juga :   Dihadiri Ratusan Komunitas Bikers Se-Sulawesi, IMHM Sukses Gelar Honda Bikers Day 2019

GIIAS Autopreneur

Kamis ini adalah sesi pertama program GIIAS Autopreneur. Acara yang dikemas dalam bentuk talkshow ini adalah wadah berbagi ilmu dan pengalaman seputar bisnis otomotif, dengan sejumlah pakar otomotif sebagai pembicaranya. Topik diskusi melingkup inovasi dan kreasi kendaraan, serta menjadi pengusaha di bidang otomotif. Pengunjung bisa mendapat insight yang bermanfaat dari para pembicara yang datang dari berbagai latar belakang,

Sesi pertama GIIAS Autopreneur akan mengangkat tema Inovasi & Kreasi Kendaraan, dan akan menghadirkan narasumber Suryo Hanantoseno “Ones”– Creative Director KAWAN PARJO dan Rizky Aditya Nugroho, Bujangan Urban. Dan sesi kedua pada Sabtu 14 September 2019 akan membahas tema seru Be an Automotive Entrepreneur, sesi ini akan menghadirkan Fitra Eri – Vlogger, Jurnalis Otomotif, dan Pembalap Nasional, serta dr. Fadli Ananda, Vlogger, Doktor dan Pemerhati Otomotif

Jika sedang mencari inspirasi untuk mencoba atau menekuni bisnis otomotif, bisa langsung datang ke GIIAS Autopreneur, 12 September dan 14 September, pukul 19.00-20.00 WITA di Outdoor Stage GIIAS Makassar 2019, Celebes Convention Center. GIIAS Autopreneur dapat diikuti secara gratis dengan hanya menunjukkan tiket masuk pameran.

Seri GIIAS 2019

GIIAS 2019 The Series telah berlangsung di Surabaya pada bulan Maret, disusul penyelenggaraan GIIAS Jakarta, yang baru saja berlangsung pada Juli lalu. Dan dilanjutkan dengan GIIAS Makassar, yang akan berlangsung pada 11-15 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan akan ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019. Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia.

[#rls_seven event]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *