Keren!! Hari Ke Empat Penyambutan Maba, Pikom Se-UMB Gagas Formasi Huruf UMB

universitas muhammadiyah bulukumba
Formasi Barisan huruf UMB di peragakan para Mahasiswa Baru di hari ke empat penyambutan Maba Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Kamis (12/09/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Penyambutan Mahasiswa Baru, Univesitas Muhammadiyah Bulukumba, Kamis 12 September 2019, berlangsung sangat menarik pasalanya, gabungan 587 Mahasiswa Baru tersebut membentuk formasi barisan U, M dan B sehingga dapat terlihat tulisan UMB pada barisan di halaman Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Bulukumba ini.

Sebagaimana di ketahui pada berita sebelumnya bahwa pada hari ke empat, Pimpinan komisariat Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang di percayakan oleh pihak kampus untuk mengelola PKKMB,

Menyadari pentingnya Mahsiswa baru memaknai nunasa dan jati diri kampus itulah, maka Pimpinan Komisariat Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba mengintruksikan para mahasiswa baru tersebut untuk membentuk formasi jati diri kampus yang baru diresmikan ini.

“untuk hari ini (hari ke empat red), kami dari Pimpinan Komisariat, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba mengangkat tema tentang nuansa Kampus itu sendiri sehingga hari ini kami menginstruksikan kepada adek-adek mahasiswa baru untuk membentuk formasi U,M dan B” Terang Irul Fachrul Ketua Komisariat Pendidikan Biologi.

Dalam kegiatan penyabutan ini gabungan Komisariat dan Prodi terstruktur dengan baik dengan harapan kegiatan berlangsung dengan baik. Pimpinan Komisariat PNF bersinergi dengan Prodi Peternakan, Pimpinan Komisariat Biologi dengan Prodi Kimia, Pimpinan Komisariat Bahasa Inggris bergandengan dengan prodi PWK serta Pimpinan Komisriat Bahasa Indonesia bergandengan dengan Prodi Aktuaria

Dalam kegiatan penyambutan Maba pada hari ini juga Pimpinan Komisariat akan memberikan beberapa materi dan juga melalui beberapa pemateri yang ada yakni, materi Kemahasiswaan dan Keorganisasian, kepemimpinan Islam serta materi Politik dan Kebangsaaan.

Materi Keorganisasian di bawakan oleh Muh.Irfan S.pd M.pd,  dan materi kedua yakni Kepemimpinan Islam akan di bawakan oleh Muh Ashar S.pd M.pd, Materi Politik dan Kebangsaan akan di bawakan oleh Kaharuddin (Ketua KPU Bulukumba), dan juga salah satu pemateri yang dihadirkan adalah para alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba.

Baca Juga :   Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia UMB Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bantaeng Melalui MDMC Muhammadiyah

[wahyuningsih]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *