Wujud Peduli Sesama, Kapolres Gowa Kunjungi Seorang Anak Yang Lumpuh Sejak Lahir

kapolres gowa kujungi anak lumpuh
Kapolres Gowa menggendong seorang anak yang lumpuh sejak lahir pada saat mengunjungi kediaman anak tersebut, Kamis (12/09/2019)

GOWA, EXPOSETIMUR.com _ Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Silitonga menjenguk seorang anak balita yang lumpuh sejak lahir, Kamis (12/09).

Risky umur 2 th 6 bulan, anak yang tinggal di Desa Manuju, Gowa, harus menjalani kesehariannya tanpa jari dan kedua kakinya.

Kondisi itu mengetuk hati Kapolres Gowa membuat langkah kakinya menuju kediaman Rizky bersama istri dan di sambut hangat dari kedua orang tua Rizky.

kapolres gowa kujungi anak lumpuh sejak lahir
Kapolres Gowa didampingi Istri tampak bermain dengan anak yang lumpuh sejak lahir saat mengunjungi rumah anak tersebut, Kamis (12/09/2019)

Kedatangan Kapolres pun disambut penuh hangat oleh Ibunda Rizky dengan senyum yang tetap memancar di wajahnya menceritakan sedikit kondisi anaknya, “Rizky tidak mengalami sakit atau apapun itu, hanya saja kondisinya sejak lahir sudah seperti itu,” ujar sang ibu.

Nampak Kapolres beserta sang istri pun menyempatkan untuk bermain dengan balita yang begitu ceria ini. Tak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga bahkan mengajak berswa foto bersama.

“Kepada orang tua Risky, agar tetap semangat. Anak adalah anugrah dari Tuhan dan cinta kasih dari orang tua itu sangat penting walaupun ada keterbatasan dri anak itu sendiri,” kata Akbp Shinto Silitonga.

[Hms Polres Gowa]

Baca Juga :   Kapolri Instruksikan Percepat Penanganan Wilayah Bencana dan Tingkatkan Pelayanan Warga Kebutuhan Khusus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *