Kembalikan Formulir, Andi Irwan Nur Paparkan Ringkasan Programnya di Depan Pengurus Partai PDIP Bulukumba

penyerahan berkas pendaftaran calon bupati bulukumba andi irwan nur
Bakal Calon Bupati Bulukumba 2020-2025, Andi Irwan Nur, resmi mengebalikan formulir pendaftaran di sekretariat Partai PDIP Bulukumba, Sabtu (14/09/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Bakal Calon Bupati Bulukumba Priode 2020-2025, Dr. Ir. Andi Irwan Nur, M Env, St,  Resmi mengembalikan formulir pendaftaran pada skretariat Partai PDIP Kabupaten Bulukumba dengan nomor registrasi 001,Sabtu (14/09/2019).

Pengembalian formulir ini telah menjawab pertanyaan sebagian pihak yang meragukan niat Ketua KKB Sulawesi Tenggara ini untuk ikut pada Pilkada Bulukumba, dimana sebelumnya, berbagai tanggapan pesimis atas kesiapan Andi Irwan Nur untuk maju sebagai Calon Bupati Bulukumba pasalanya, dinilai tidak mengambil langkah untuk mendaftarakan diri, sementra calon kontestan lainnya sudah lebih awal bergerak untuk mengambil formulir.

” Kita memang tidak ingin terlalu terlihat heboh saat pengambilan formulir, yang pasti dukungan semua pihak akan menjadi suatu berkah dan Insya Allah saya tetap pada niat awal untuk maju menjadi salah satu peserta Pilkada Bulukumba. Tidak ada yang berubah dari komitmen maju, dan kami hanya ingin semua mengalir dengan alami, ambisi adalah hal mutlak sepanjang ambisi itu untuk mengabdi bukan ambisi jabatan dan tentunya ketenangan itu penting dalam melakukan sesuatu” Jelasnya.

Andi Irwan Nur bersama rombongan berjalan kaki menuju sekertariat Partai PDIP.

Dalam pemaparan ringkasan visi misinya dihadapan petinggi Partai PDIP, Andi Irwan Nur menjelaskan bahwa, menyeleggarana Pemerintahan adalah pada dasarnya menjalankan amanah rakyat, idiologi Pancasil dan UUD 1945. Landasan yang telah di letakkan Pemerintah sebelumnya sudah ada, hal yang harus dilanjutka dengan tentu tambahan terobosan program menjadi penting sehingga bagimana Inovasi tercipta demi mejadikan bulukumba lebiha baik.

“tentu kami sudah melakukan evaluasi dan Isnya Allah jika kami diamanahkan rakyat akan mentransformasi semua konsep melalui kebijakan”

Visi “Mewujudkan Bulukumba yang Inovatif, religius, maju, aman dan sehat”

“Membangun keadilan pemerintahan, pembangunan wilayah secara merata, Inovasi pelayanan publik, (pelayanan secara umum, termasuk pelayanan dokumen kependudukan tingkat Kecamatan),  menciptakan sumber-sumber pendapatan ekonomi dan juga sosial ekonomi sehingga dapat menanggulangi kemiskinan”

“Medorong Kabupaten Bulukumba menjadi pusat perguruan tinggi”

“Kemaritiman, menjadi bagian tak terpisahkan mengingat Bulukumba memiliki pesisir pantai yang cukup panjang”

“Potensi sumber daya alam Bulukumba sangat melimpah yang akan di sinkronisasi melalui program Kabupaten Wisata, melalui pembangunan kawasan percontohan Wisata syariah terkemuka”

Baca Juga :   Reses di Sinjai, Arum Spink Dibanjiri Banyak Keluhan Emah-emak

“Selain itu, meningkatkan derajat Kesehatan yang menjadi permaslahan klasik bagi masyarakat”

“Sektor pertanian menjadi basis unggulan dan menjadi fokus utama mengingat Bulukumba mayoritas bekerja sebagai petani, tentunya pengairan penting untuk sebuah solusi”

“Sektor perikanan juga tidak lepas dari program yang dinilainya menjadi penting dengan dukungan panjang pesisir”

“peningkatkan indek pembangunan manusia Kabupaten Bulukumba”

“Untuk mentransformasi semua program tersebut, kuncinya inovasi, dan inovasi kuncinya ilmu pengetahuan. Selain itub dibutuh persatuan, karena persolan utama yang dapat menghambat pembangunan adalah tidak adanya persatuan, isu timur barat menjadi tren sehingga dirinya siap menyatukan hal tersebut bersama Partai PDIP” Pungkasnya.

Dikatanya bahwa, secara rinci terkait visi misi terangkup dalam 27 program utama yang pada kesempatan ini tidak bisa dijelaskan secara lengkap, mengingat waktu yang terbatas sehingga hanya di paparkan secara ringkas.

Andi Irwan juga memaparkan bahwa, laporan Pemerintahan harus sinergi dengan fakta, karena menurutnnya, terkadang laporan diatas kertas tidak sesuai fakta dilapangan, sehingga penting menempatkan posisi para pengawai berdasarkan disiplin ilmunya.

Dalam sambutanya wakil Ketua PDIP Kabupaten Bulukumba, Ir. Andi Talbiadi Hambali menyampaikan bahwa, Partai PDIP dalam hal penjaringan tentu sangat selektif sehingga para bakal calon yang mendaftar di partai moncong putih ini akan di lihat segi komitmen dankualitas untuk membangun Kabupaten Bulukumba lima tahun mendatang.

Kedatangan Andi Irwan bersama rombongan yang tergabung dalam tim AIR dan para pendukungnya, disambut para petinggi dan Anggota DPRD Partai PDIP Kabupaten Bulukumba.

[INCHY]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *