Rumah Zakat Bantu Korban Kebakaran Desa Garanta Bulukumba

rumah zakat gelar aksi sosial peduli korban kebakaran
Rumah Zakat gelar aksi sosial peduli korban kebakaran di Desa Garanta kabupaten Bulukumba, jumat kemarin (13/09/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Pada hari Jumat (13/9) kemarin pukul 10.00 WITA, terjadi kebakaran di Dusun Tanru Tedong Desa Garanta Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.

Kebakaran menghanguskan 3 rumah warga, tak ada harta benda yang bisa di selamatkan. Penyebab kebakaran di duga terjadi akibat konsleting listrik.

Merespon kejadian kebakaran tersebut, Rumah Zakat melalui relawannya langsung sigap dengan memberikan bantuan berupa sembako.

“Kemarin kami langsung melakukan kunjungan sekaligus berbagi bantuan sembako ke rumah warga kebakaran di Desa Garanta,” kata Rina Nur relawan Rumah Zakat Bulukumba, Sabtu (14/9/2019).

Rumah Zakat gelar aksi sosial peduli korban kebakaran di Desa Garanta Kabupaten Bulukumba, Jumat kemarin (13/09/2019)

Rina Nur mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh donatur Rumah Zakat yang telah membantu meringankan beban saudara-saudara korban kebakaran.

Ia juga menyampaikan bahwa kebutuhan yang mendesak bagi korban kebakaran yakni kebutuhan dapur, pakaian, peralatan rumah tangga dan hunian sementara.

Rumah Zakat Bulukumba buka donasi. Jika ingin memberikan bantuan dapat dikirim Bank Syariah Mandiri (BSM) dengan nomor rekening 7127465791 Rina Nur, kontak person 085299980750 konfirmasi transfer.

(Andi Alfian Salassa)

Baca Juga :   Aksi KPPM Tuntut Penuntasan Berbagai Kasus Pelanggaran HAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *