Giliran Pemdes Sapobonto Hadirkan Ambulance Desa

ambulace desa sapobonto
Mobil Ambulance Desa Sapobonto

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Pelayanan Kesehatan tampaknya menjadi perhatian beberapa kepala Desa, Khususnyan di Kabupaten Bulukumba. Tahun anggaran 2019 cukup banyak Desa telah menganggarakn pengadaan mobil operasional pelayanan kesehatan, baik berbentuk Mobil Sehat maupun Ambulance.

Seperti halanya Pemerintah Desa Sapobonto Kecamatan Bulukumpa. Demi meningkatakan Pelayanan Kesehatan warganya, khususnya mobil layanan Kesehatan, maka melalui Dana Desa tahun 2019 mengadakan penganggaran pembelian mobil Ambulace merek Suzuki yang saat ini sudah bisa di manfaatkan warga Desa Sapobonto.

Firman, S. Ag, Sekdes Sapobonto yang dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa, Pemerintah Desa terus berupaya memberikan layanan kepada masyarakat. Pengadaan mobil Ambulance tentu merupakan kebutuhan yang sangat penting, sehingga sudah seharusnya ada.

“Alhamdulillah, ambulance ini sangat penting, apalagi jika tiba-tiba ada warga sakit pada malam hari dan butuh segerah dibawa ke Puskesmas ataupun Rumah Sakit. mobil ambulance ini untuk semua warga Sapobonto” terang Firman, Selasa (17/09/2019)

Firman menambahkan, Pihak Pemdes Sapobonto terus melakukan berusaha memberikan pelayanan dengan baik, meski demikian diakuinya bahwa, masih banyak hal yang perlu dibenahi dan ditingkatkan demi masyarakat Desa Sapobonto.

[ET01]

Baca Juga :   Begini Giat Pemdes Bajiminasa Dalam Memutus Mata Rantai Virus Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *