Maba Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh ikuti Kegiatan Ta’aruf Akademik

ta'aruf maba fakultas ekonomi dan bisnis unismuh makassar
Kegiatan Ta'aruf Maba Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, Rabu (18/09/2019)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com _ Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar gelar  kegiatan ta’aruf akademik, Kegiatan ini dihadiri oleh 861 mahasiswa baru yang berlangsung di balai sidang lantai 3 kampus Unismuh Makassar jalan Sultan Alauddin, Rabu (18/09/2019)

Kegiatan Ta’aruf ini adalah, agar Mahasiswa baru bisa mngenal lebih awal hal-hal yang harus di lakukan, baik secara akademik maupun organisasi.

Kegiatan ini di buka langsung oleh dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, Ismail Rasulong, SE.,M.Si. Kegiatan Ta’aruf ini di dihadiri oleh pimpinan fakultas, prodi,bagian simak, dan lembga kemahasiswaan.

Sukrianto ketua BEM fakultas ekonomi dan Bisnis Unismuh menaruh harapan ke mahasiswaan untuk angakatan 2019 atau “leaders 2019 untuk menjadi yang terbaik.

“semoga adik-adik kedepan dapat memahami bahwa, berstatus mahasiswa bukan sekedar belajar di kelas tapi memanfaatkan waktunya untuk berkarya dan melakukan hal yg bermanfaat yaitu dengan bergabung di lembaga kemahasiswaan di fakultas ekonomi” Terang Sukrianto

” Semoga adik-adik leaders 19 kedepan bisa solid dan saling bahu membahu untuk berkarya mngharumkan nama fakultas dan kampus tercinta Unismuh Makassar” Harap Sukrianto.

[PARDI_ET09]

Baca Juga :   Tolak Kebijakan Pemerintah, Mahasiswa Unismuh Alihkan Perkuliahan di Jalan Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *