Laka Lantas di Jalan Kopi, Satu Meninggal, Dua Kritis

laka lantas di tanete
Korban kritia sedang dirujuk ke Rumah Sakit Umum Bulukumba, Kamis (19/09/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Laka lantas kembali terjadi yang menyebabkan satu orang meninggal di TKP dan dua orang lainnya dalam keadaan kritis.

Laka Lantas ini, terjadi sekitar pukul 18″00 di jalan kopi sekitar pasar Tanete Kecamatan Bulukumpa, Kamis (19/09/2019)

Tabrakan antara yamaha FIZR VS Kawasaki Ninjai, Menyebabkan Andy (30) warga Kampung Baru, Desa Balampesoang meninggal di tempat kejadian, sementara ibunya dirujuk kerumah Sakit Umum H. A. Sultan Dg Raja Bulukumba bersama adiknya yang masih kecil.

Usai mendapat perawatan di Puskesmas Tanete, Iwan (35) warga Cobbu, Dusun Assipetungge, Desa Kambuno, Kecamatan Bulukumpa, yang mengendarai Kawasaki Ninja R, juga dalam keadaan kritis dan harus dirujuk ke RSUD H. A. Sultan Dg Radja Bulukumba, dan istrinya masih dirawat di Puskesmas.

Menurut saksi mata di tempat kejadian bahwa, motor VIZR dari arah barat menuju pasar Tanete sementara Ninja R dari arah sebaliknya yang masing-masing menuju pulang, Naas musibah tabrakan tidak terhindarkan karena jalan sudah mulai gelap,

“Pas sudah sholat magrib kejadiannya, ninja dari arah pasar sepertinya dari belanja, sementara VIZR dari arah atas menuju pulang karena orang Balampesoang” Terang Awi.

Selang beberapa waktu, Sat Lantas Polres Bulukumba tampak medatangi puskesmas Tanete, selanjutnya ke TKP di bantu pihak polsek Bulukumpa melakukan Olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk penanganan lebih lanjut.

[ET01]

Baca Juga :   Mobil Truk Asal Sidrap Terjun di Batu Boddong, Sopir Tewas di TKP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *