Wow!!! Pemilihan Ketua OSIS SMAN 9 Sinjai Menggunakan Sistem E-vote Goggle Form, Ini Ketua Terpilih

pemilihan ketua osis sman 9 sinjai menggunakan sistem E-vote Google form
Pemilihan Ketua OSIS SMAN 9 Sinjai menggunakan sistem E-vote Google Form, Kamis (19/09/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.com _ Pemilihan Ketua OSIS SMAN 9 Sinjai yang diselenggarakan oleh panita dengan menggunakan kecanggihan teknologi modern, dimana E-Voting dilakukan dengan menggunakan aplikasi Google Form. Kegiatan ini berlangsung di SMAN 9 Sinjai, Kamis (19/09 2019)

Ada 2 calon yang ikut bertarung pada pemilihan tersebut yaitu, Mahmud Firmansyah nomor urut 01 dan Sabriani nomor urut 02, yang kemudian usai voting dilakukan, Mahmud Firmansyah nomor urut 01 keluar sebagai pemenang dengan jumlah vote 327, jauh mengungguli pesainya, Sabriani dengan jumlah 237 vote.

Jumiati,S.Pd selaku admin dan guru SMAN 9 Sinjai memberikan selamat kepada calon yang terpilih, dia berharap semoga bisa amanah dalam memegang jabatan sebagai Ketua Osis di SMAN 9 tersebut. Disamping itu, Jumiati mengapresiasi pelaksanaan pemilihan Ketua OSIS ini karena menggunakan metode vote google form yang merupakan hal baru.

” ini sesuatu yang  baru di SMAN 9 Sinjai, memilih melalui E-Voting dengan menggunakan aplikasi google form ,semoga kedepanya kita lebih bisa mengembangkan bakat kita dalam bidang aplikasi karena ini sangat penting dalam persaingan dunia global” .kuncinya

[Pardi_ET09]

Baca Juga :   Pascasarjana Unhas Jajaki Kerjasama Dengan Pemda Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *