Bupati Ikut Merayakan HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-64 di Polres Pinrang

Bupati Pinrang Ikut meramaikan HUT Lalulintas Bhayangkari, Jumat (20/09/2019)

PINRANG, EXPOSETIMUR,com _ Keluarga besar Polres Pinrang melaksanakan olahraga bersama dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke-64 tahun.

Ratusan personel berpartisipasi mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut dihalaman mako Polres Pinrang.

Pada kegiatan ini, tidak hanya dibikuti personel Polres saja, tetapi juga dihadiri Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid serta rombongan muspida, Jasa Raharja, BRI cab. Pinrang anggota kodim, Ibu Pkk, Persit, Bhayangkari serta club motor.

Selain Olahraga juga dilakukan peragaan Pocil Bumi Lasinrang.Selain itu, juga dilakukan  pemberian penghargaan serta pemberian santunan kepada korban lakalantas.

Kapolres Pinrang Akbp Bambang Suharyono mengatakan bahwa, dirinya mendukung positif kegiatan Olahraga bersama ini, menurutnya selain memperat sinergitas antar instansi juga mempererat tali silaturahmi.

Saat dikonfirmasi kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta, Sik selalu ketua panitia mengatakan, ” kami sengaja megemas kegiatan olahraga dengan menapilkan pocil, karena ingin menujukkan bahwa kami menghargai budaya setempat, kami juga mengemas kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada korban laka agar kita semua peduli akan keselamatan dalam berlalulintas”, ujar fara

Tak lupa Satlantas Pinrang juga mengumumkan bahwa, dalam rangka Hut lalulintas bhayangkara ke-64, pihaknya akan melaksanakan donor darah pada hari Minggu pagi (22/9) di lapangan Carfreeday Lasinrang Park.

[Hms Res Pinrang]

Baca Juga :   Kehadiran TMMD 111 Kepulauan Selayar Membawah Berkah, Air Terjun Ditemukan di Kampung Tola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *