Rapat Pleno Nasdem Sulsel, Andi Jusman Sah Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sinjai

Andi Jusman terimah SK jabat ketua Fraksi Nasdem DPRD Sinjai pada rapat pleno Partai Nasdem di Makassar, Sabtu (21/09/2019)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.COM _ Rapat pleno partai Nasdem yang berlangsun di aula Kantor DPW Nasdem Sulsel Makassar pada tanggal 21 September 2019 yang dimulai dari pukul 19-00 WITA .

Dalam rapat kali ini pimpinan Partai Nasdem Sulsel mengundang seluruh pengurus DPW partai Nasdem Sulsel , Ketua Nasdem Kab/Kota ,Sekretaris dan Ketua Bappilu Nasdem Kab/Kota .

Adapun agenda acara yaitu sosialisasi PO pilkada tahun 2020 dan penyerahan SK Pimpinan DPRD dan Pimpinan Fraksi DPRD Kab/Kota Se Sulawesi Selatan

Rapat tersebut juga dihadiri perwakilan dari Sinjai yaitu Ketua DPD Nasdem Sinjai Lutfi Halide, Sekretaris A.Kamal Yahya , dan Ketua Bappilu A.Jusman .
Sekaligus penyerahan SK Ketua Fraksi Nasdem kepada Andi Jusman .

A.Kamal Yahya selaku Sekretaris Nasdem Sinjai mengharapkan dengan turunya SK DPP dalam penetapan Ketua Fraksi Sinjai ,maka seluruh anggota Fraksi dan Pengurus Nasdem harus tunduk dan patuh terhadap keputusan DPP.

“Seluruh Anggota Fraksi Nasdem Sinjai dan Pengurus Nasdem Sinjai harus tunduk dan patuh terhadap keputusan DPP Nasdem terhadap penetapan Ketua Fraksi Nasdem “tuturnya

H Saharuddin Arif selaku Sekretaris DPW Nasdem menambhkan Ketua Fraksi bisa diganti seketika jika melanggar kode etik dan konstitusi Partai
“Apabila Ketua Fraksi melanggar kode etik dan konstitusi Partai maka bisa saja diganti seketika” ungkapnya .

[ril*Pardi_ET09]

Baca Juga :   Rasyid Sarehong Bulatkan Tekad Dukung MRL di Pilkada Bulukumba 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *