Peduli Kaum Dhuafa, BMB Berbagi di Hari Jumat

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Namanya Rabiah penderita penyakit tumor di kepala yang kesehariannya tinggal seorang diri. Jika ingin makan, hanya bantuan dari para tetangga yang merasa iba kepadanya.

Bikers Muslim Bulukumba, langsung sigap menyambangi rumah kediaman Rabiah penderita penyakit tumor di kepala. Ibu Rabiah ini beralamat di Batuppi Kel.Tanah Kongkong Kec. Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

“Mengingat kemuliaan hari jumat, bahwa dianjurkan untuk banyak bersedakah. Maka dari itu BMB membuat suatu program dengan tema jumat berbagi, dengan bentuk bersedekah kepada kaum dhuafa,” kata Divisi Baksos BMB Asriadi Mimink, Jumat (27/9/2019).

Menurutnya, kebetulan salah satu member BMB, atas nama Akbar Salam, dapat objek untuk disedekahi di hari jumat untuk berbagi.

Ibu Rabiah penderita penyakit tumor di kepala saat dikunjungi Bikers Muslim Bulukumba

“Ibu Rabiah tinggal seorang diri, dan menderita penyakit tumor di kepala, selama ini beliau hanya dapat bantuan makanan dari tetangganya” ungkapnya.

Sementara itu, ketua BMB H.Salahuddin yang juga Kacab Kalla Toyota, mengatakan bahwa semoga kegiatan baksos kami sampai dimata pemerintah untuk kemudian menindak lanjuti memberikan bantuan kepada Ibu Rabiah, terutama untuk pelayanan kesehatan.

“Kiranya pihak pemerintah dan para dermawan untuk melihat langsung kondisi beliau yang sangat memprihatinkan, dan segera mengambil tindakan,” tutupnya. [ET_07]

Baca Juga :   Gelar Baksos, Marcab LMPP Jeneponto Bantu Pembangunan Masjid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *