Pelantikan Pengurus Tarpim dan Rakerpim PIKOM IMM FUKIS IAIM Sinjai

Kegiatan pelantikan pengurus Tarpim dan Rakerpim PIKOM IMM FUKIS IAIM Sinjai, Jumat, (04/10/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.com _ Pengurus Tataran Pimpinan ( Tarpim ) Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS ) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai hari ini dilantik di Auditorium H.M.Amir Said IAIM Sinjai pada Jumat 04 Oktober 2019 dan akan berlanjut dengan kegiatan Rapat Kerja Pimpinan ( Rakerpim) di Desa Patallassang Sinjai Timur pada 05- 06 Oktober 2019.

Pelantikan ini mengusung tema ” Totalitas tanpa batas,kontribusi tiada henti ,militansi harga mati menuju IMM jaya ”
Sebanyak 35 pengurus periode 2019-2010 dilantik oleh Mujahiddin selaku Ketua Bidang Organisasi Pimpinan Cabang IMM Sinjai .

Djulkifli sang Nahkoda baru IMM Kom FUKIS IAIM Sinjai yang baru saja dilantik mengharapkan semoga kita bisa bersinergi antara Komisariat dan PC IMM Sinjai dengan memberikan kontribusi yang lebih baik lagi.

“Semoga kita bisa Bersinergi Antara Komisariat dan pc Imm sinjai Dengan meberikan konstribusi yang Lebih Baik lagi agar organisasi Dakwah ini lebih berkemajuan ” tuturnya.

Sementara Fikri selaku Ketua Panitia menuturkan semoga Pengurus yang barusan dilantik melahirkan program kerja yang lebih baik lagi.

“Saya ingin IMM Fukis dngn program krja dari masing-masing bidang kedepannya Lebih baik dari sebelumnya dan semoga kepengurusan tahun ini semua kader nya menjadi kader yang militan dan berintelektual agar IMM FUKIS lebih maju kedepannya” ungkapnya.

[ril_Pardi]

Baca Juga :   Pelantikan Pengurus KNPI, "Arham Basmin" Pemuda Tana Luwu Pertama Nahkodai KNPI Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *