Satria Fu 150 Gowa Club Ikuti Jamnas SCI di Depok

Satria Fu 150 Gowa Club Ikuti Jamnas SCI di Depok, Jumat (04/10/2019)

DEPOK, EXPOSETIMUR.com –Sebanyak 3 peserta dari komunitas Satria Fu 150 Gowa Club (SGC) mengikuti Jambore Nasional Satria Club Indonesia (SCI) yang berlangsung di Depok, Jawa Barat, Jumat (4/10/2019).

Kegiatan tersebut mengambil tema yakni, “Temu Kangen Sedulur Kesatria Indonesia”. Pada Jambore Nasional yang ke-17 tersebut, akan berlangsung dari tanggal 5-6 Oktober 2019.

Adapun kegiatan yang di lakukan seperti bakti sosial santungan anak yatim, safety riding dan sesi sharing mengenai modifikasi nasional.

Kegiatan Jambore Nasional Satria Club Indonesia (SCI) di wakili dari seluruh wilayah Indonesia yang tentunya tergabung di wadah SCI (Satria Club Indonesia).

Arief selaku ketua SCI pusat, Club Suzuki Strike (CSC) Tangerang, menyampaikan bahwa Jambore Nasional ini tetap terlaksana dan terjaling tali silaturrahmi dengan baik yang menjadi barometer di club bahwa kegiatan bersifat positif.

Sementara itu, Andi Mukhtar selaku ketua Satria Fu 150 Gowa Club mengungkapkan bahwa Kegiatan ini Jambore Nasional ini di selenggarakan setiap tahunnya.

Ia menambahkan, tentunya Jambore Nasional ini sangat bermanfaat mengingat kegiatan ini dijadikan ajang silaturahmi.

“Semoga kegiatan Jambore Nasional Satria Club Indonesia, bisa memberikan dampak positif terhadap image club satria di masyarakat,” tandasnya.

[Red_ET07]

Baca Juga :   Jalin Kerjasama, Rutan Kelas I Depok Dengan Bank BJB Teken MoU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *