Gelar Seminar, IPM Bulukumba Bahas Kesehatan Reproduksi Wanita

Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bulukumba Menggelar Seminar Kesehatan Minggu (6/10/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) MA Muhammadiyah Palampang menggelar seminar kesehatan muslimah dengan mengusung tema “Belajar Sehat untuk Generasi Hebat” yang berlangsung di MAM Palampang Kabupaten Bulukumba.

Pada seminar kesehatan tersebut, menghadirkan narasumber Supriadi Bakri dari lulusan Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar.

“Pagi tadi kami menggelar seminar kesehatan muslimah di MAM Palampang,” kata Fitri Ramadhani Syam, sekretaris bidang Ipmawati, kepada media Exposetimur.com Minggu (6/10/2019).

Menurut Fitri, pada seminar tersebut narasumber membahas mengenai kesehatan reproduksi wanita.

“Seminar ini sangat bagus dan penting bagi para remaja dikalangan wanita di zaman sekarang, bagaimana pentingnya menjaga kesehatan demi kehidupan selanjutnya,” ujarnya.

Fitri ramadhani berharap semoga setelah adanya seminar ini, kita bisa lebih memperhatikan dan menjaga kesehatan, dan bisa menerapkan hidup sehat mulai saat dini sebelum memasuki dunia baru dalam artian berumah tangga demi melahirkan generasi penerus.

Turut hadir pada acara tersebut, Pembina PR IPM MAM Palampang, siswa MA Muhammadiyah Palampang, PD IPM Bulukumba, Alumni MA Muhammadiyah Palampang, dan siswa SMA 10 Bulukumba.

[Andi Alfian Salassa_ET07]

Baca Juga :   PKM Pascasarjana UNM Lakukan Gebrakan Peningkatan Mutu SDM Tenaga Pendidik di Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *