News, Ragam  

Wisata Air Terjun Lailako, Surga Tersembunyi di Sinjai Barat

Wisata air terjun Lailako Sinjai Barat
Wisata air terjun Lailako Sinjai Barat

SINJAI, EXPOSETIMUR.com —Objek wisata semakin banyak dikunjungi para pecinta alam, salah satunya wisata air terjun Lailako yang berlokasi Dusun Tonrong Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat yang menjadi surga tersembunyi di Sinjai Barat, hal tersebut di abadikan oleh salah satu pengujung yang memaanfatkan hari liburnya,  Minggu (6/10/2019).

Wisata air terjun ini memiliki keindahan tersendiri. Pasalnya, lokasi yang begitu sejuk dengan kondisi pepohonan membuat pengunjung tidak akan kepanasan. Wow airnya yang begitu sejuk serasa menembus sampai ke jantung yang akan membuat detakan tersendiri.

Jika ada yang sering galau, penat dan stres. Air terjun ini menjadi pilihan karena dengan suasana yang adem hati bisa menjadi tenang dan damai.

Air terjun tersebut di lengkapi dengan tempat beristirahat dan masuknya pun gratis, dan juga cukup aman bagi yang tidak bisa berenang karena airnya tidak terlalu dalam.

Selain sejuk panorama bebatuan yang tersusun di sampingnya membuat takjub akan keindahan tersendiri. Momen indah pun untuk diabadikan melalui berfoto selfi. Pemandangannya sangat menyejukkan mata sehingga betah berlama-lama merasakan keindahannya.

Nirwana saat berkunjung di wisata air terjun Lailako

Nirwana, salah satu pengunjung mengatakan bahwa air terjun ini bagus dan adem ditambah lagi ada juga tempat istirahat seperti lokus atau spot.

“Bagus dong, adem terus ada tempat beristirahatnya, gratis juga saat memasuki objek wisata air terjun itu,” ujarnya.

[Rils/Pardi_ET09]

Baca Juga :   Politani Pangkep Juara 1, 2 dan 3 di Enterpreneur Festival 2019 Vol 4

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *