Youtuber Bunda Ellah Kunjungi Polres Gowa, Ini Tujuannya

Youtuber Bunda ELLAH Asal Sulsel saat diterima di ruang Kapolres Gowa, Minggu (06/10/2019)

GOWA, EXPOSETIMUR.com _ Youtuber asal Makassar yang viral di media sosial Bunda Ella pada Minggu (06/10/2019) melakukan kunjungan ke Polres Gowa.

Kehadiran Bunda Ellah bersama pihak managen diterima langsung Kapolres AKBP Shinto Silitonga di ruang kerjanya.

Kunjungan tersebut merupakan hal yang pertama kali dilakukan Bunda Ellah ke kantor Kepolisian dan saat berjumpa dengan Kaopres, tampak canda tawa pun mengisi suasana santai diruang kerja Kapolres Gowa yang turut didampingi Ketua Bhyangkara Cabang Gowa Ny. Oni Shinto.

“Saya sangat terkesan dengan Kapolres Gowa yang saya tau orangnya tegas, namun setelah saya melihat dan bertatap muka secara langsung ternyata Kapolres Gowa merupakan sosok yang santai dan humanis,” ungkap bunda Ellah.

Selama ini saya hanya mengetahui Kapolres Gowa melalui pemberitaan, baik melalui media cetak, elektronik, juga media sosial dan hari ini saya sangat bahagia dapat bertatap muka secara langsung, Tambahnya.

Pasca diterima diruang kerja Kapolres Gowa selanjutnya, bunda Ellah pun beraksi dengan Hand Phone nya dimana sang Youtuber memberi edukasi kepada masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat Sulsel tentang bagaimana bersosial media dengan baik.

Kapolres Gowa sangat mengapresiasi krhadiran Bunda Ellah, dimana menjadi bagaian edukasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Gowa dan Sulawesi Selatan. Bagaimana masyarakat dapat menggunakan sosial media dengan bijak.

“Youtuber asal Sulsel bunda Ellah berkunjung ke Polres Gowa, dan saya mencoba meng- berkolaborasikan dengan anggota kami, semoga dapat memberikan edukasi ke masyarakat tentang Kamtibmas,melalui media sosial yang bijak. ” terang Shinto

[hms Polres Gowa]

Baca Juga :   Deciding On Quick Products Of Roses Brides

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *