Perssin Sinjai U-17 Kembali Raih 3 Poin Atas PSSI Jeneponto

team Perssin Sinjai U-17
team Perssin Sinjai U-17

SINJAI, EXPOSETIMUR.com —Piala Soeratin U_17 zona Sulsel, yang pada hari ini merupakan hari ketiga, dimana team tuan rumah Perssin Sinjai berhadapan dengan PSSI Jeneponto di Stadion H.Andi Bintang Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Selasa (08/10/2019)

Pertandingan berlangsung sengit, saling jual beli serangan di perlihatkan kedua team,  tetapi Dewi Fortuna masih berpihak ke Perssin Sinjai, ini tak lepas dari ketangguhan sang kreator lapangan tengah yang bernomor punggung 4  “Imran”. Dengan kemampuannya, ia mampu menetralisir dan memotong serangan lawan kemudian kerap memberikan umpan akurat kebagian lini depan pasukannya.

Alhasil, di babak pertama, Perssin Sinjai U-17 berhasil unggul dengan dua gol yang dicetak oleh Muhammmad Rifki Dan Andika.

Di babak kedua tensi serangan Perssin semakin gencar, dan tak berselang lama, kembali di untungkan oleh pemaun PSSI Jeneponto yang hembol di kotak terlarang, namun pemain dan manager PSSI Jeneponto tidak menerima atas keputusan pengadil lapangan hijau dan melakukan mogok pertanding, mengakibatkan Jeneponto di diskualifikasi dari laga tersebut dan Perssin Sinjai U_17 mengunci 3 point.

[Pardi_ET09]

Baca Juga :   Daftar Juara Turnament Futsal Himansi Fair 2019 Unismuh Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *