Yuk, Kenal Ladies Bikers Satria Fu 150 Gowa Club

Ladies Bikers Komunitas Satria Fu 150 Gowa Club

GOWA, EXPOSETIMUR.com —Komunitas motor Satria Fu 150 Gowa Club (SGC) menjadi salah satu club motor satria yang membentuk ladies Bikers.

Ladies SGC Figther sudah ada 10 lebih orang yang ikut dalam komunitas ini. Namun beberapa di antaranya ada yang sudah non aktif.

Saat ini, yang aktif hanya 4 orang ladies. Walaupun hanya 4 yang aktif, tetap kompak dalam melaksanakan kegiatan positif. Seperti, touring, aksi sosial dan kopdar.

Sri Ana selaku bendahara Satria Fu 150 Gowa Club (SGC) seorang wanita tangguh ibu rumah tangga dengan 5 anak tapi hal itu tidak menyurutkan tekadnya untuk menjadi penjelajah jalanan.

“Bangga senang dengan adanya ladies fighter satria Fu 150 Gowa club. Kami punya naungan sendiri, kami punya icon sendiri, bahwa inilah kami di Satria Fu 150 Gowa Club bukan sekedar bukan ajang ikut-ikutan masuk club,” kata dia Sabtu (12/10/2019).

Ia menambahkan, walaupun terkadang kami masih sering di panggil bro.tapi kita tetap fine ajah. Yang intinya anak motor itu bukan hanya sekedar penikmat jalanan.tapi anak motor itu pemersatu hobby.

Sementara itu gadis cantik Keyra Seonarthy masih berstasus lajang. Dia juga aktif di club dan menjadi salah satu satgas (poreder) Satria Fu 150 Gowa club.

“Secara umum, untuk memperluas jaringan pertemanan (persaudaraan) diluar lingkungan rumah, sekolah, kampus, dan kantor. Secara khusus, untuk menambah informasi mengenai hobi dan kesukaan yang berhubungan dengan motor yang dikendarai atau tentang otomotif secara keseluruhan, misalnya mengenai troubleshooting, modifikasi, sport, dan etika, “katanya.

Ada juga Sherly ladies bikers satu ini, orangnya lucu dan kadang menjadi bahan candaan karena sifatnya yang gampang baperan. Tapi ia semangat bergabung di club motor SGC.

Baca Juga :   Alumni 2009 - 2019 SMAN 8 Bulukumba Bagi Takjil dan Gelar Bukber

Lanjut lagi Anis Matta, masih status lajang. Selain aktif di club dia juga seorang yang supel mudah bergaul walaupun wataknya sedikit keras tapi dia tetap baik hati dan tidak sombong.

Ketua SGC Andi Muhtar, mengatakan bahwa dengan adanya ladies bikers di Satria Fu 150 Gowa (SGC) itu menjadi salah satu hal yg sangat positif dan menjadi daya tarik tersendiri. Satria Fu 150 Gowa Club (SGC).

Andi Muhtar berharap kedepan ladies bikers tetap bisa aktif di club dan sebisa mungkin bisa berkembang dengan merekrut para wanita tangguh yang memiliki kendaraan satria Fu.

“Pandangan sebagian orang wanita hanya bekerja dan mengurus rumah tangga. Namun hal ini tidak harus seperti itu, wanita juga bisa menyalurkan Hobby nya yang positif salah satunya dgn gabung di club,” kuncinya.

[Andi Alfian Salassa_ET07]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *