Kampus  

Tumbuhkan Pemimpin yang Berintelektual, HIMA FIP UNM Adakan AP Camp

Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar mengadakan AP CAMP di Pucak, Agrowisata Maros

MAROS, EXPOSETIMUR.com —Himpunan Mahasiswa (HIMA) Administrasi Pendidikan (AP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar mengadakan AP CAMP di Pucak, Agrowisata Maros, Kabupaten Maros, Jumat -Minggu 11-13 Oktober 2019.

Tema dalam kegiatan ini “Menumbuhkan Mentalitas Pemimpin yang Berintelektual, Berjiwa Sosial dan Religius”.

Administrasi Pendidikan (AP), Camp adalah rangkaian kegiatan lanjutan dari Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM). Dimana LDKM (indoor) itu dilaksanakan di Kampus UNM.

Penerimaan materi selama 3 hari dilanjut AP camp itu adalah (outdoor) yang rangkaian acaranya itu outbond dan pengukuhan mahasiswa baru administrasi pendidikan.

Peserta kegiatan ini diikuti sebanyak 91 peserta yang semuanya dari Mahasiswa Administrasi Pendidikan UNM.

Nopri Hidayat Ketua bidang 1 Pengkajian dan Pengkaderan mengatakan bahwa kegiatan ini lahir kader yang kritis, berintelektual, dan juga memiliki jiwa sosial religius yang tinggi, sama seperti tema kegiatan tersebut.

“Lewat kegiatan ini diharapkan bisa membuat hubungan silaturahmi antar masyarakat administrasi pendidikan, maupun masyarakat luar itu bisa terus terjaga,” kata dia saat dihubungi team work Exposetimur.com Minggu (13/10/2019).

“Semoga tahun depan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan lebih baik lagi dari sebelum sebelumnya, ” tutup Nopri Hidayat.

[Pardi_ET09]

Baca Juga :   Wujudkan SDM Handal, Bupati Majene Apresiasi Kunjungan Rektor Unifa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *