Ormas  

Yeni Sahmin Nahkoda Baru Kohati HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis UMI

Yeni Sahmin formatur Ketua umum Kohati Komisariat Ekonomi dan Bisnis UMI

MAKASSAR, EXSPOESTIMUR.COM _ Setelah Musyawarah Kohati (Muskoh) HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis UMI Cabang Makassar yang diadakan di Gedung Kota KNPI Makassar pada Sabtu-Minggu (12-13 /10/2019). Yeni Sahmin keluar sebagai formatur Ketua Umum Kohati Komisariat Ekonomi dan Bisnis UMI .

Sebelumnya ada dua calon yang bertarung yaitu, Yeni Sahmin dengan perolehehan 27 suara dan rivalnya  Novi mendapatkan 19 suara. Hasil ini membawa Yeni Sahmin sebagai formatur terpilih Ketua Kohati Komisariat Ekonomi dan Bisnis.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mengemban amanah sebagai Formateur terpilih Ketua umum Kohati HMI Komisariat Ekonomi dan bisnis UMI. Marilah kita berpartisipasi dan saling merangkul, jangan berharap apa yang kita dapatkan di organisasi tetapi apa yang kita berikan pada organisasi. Saya berharap amanah yang diberikan inj, bisa saya jalankan dengan sebaik baiknya”ungkap Yeni Sahmin saat diwawancara melalui WhatsApp oleh team Exposetimur.com

Setelah pemilihan Yeni Salim akan fokus terhadap penyusunan kepengurusan dan persiapan pelantikan .

[PARDI*ET09]

Baca Juga :   LPK Somba Opu: Gerakan Sejuta Masker, Program Melawan Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *