Kampus  

Wujudkan Kader Intelektual, LKMI Politani Pangkep Gelar Pengkaderan

Lembaga Kajian Mahasiswa Islam (LKMI) Politeknik Pertanian Negeri gelar pengkaderan anggota baru, Senin (14/10/2019)

BARRU, EXPOSETIMUR.com — Lembaga Kajian Mahasiswa Islam (LKMI) Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan melakukan kegiatan pengkaderan anggota baru sebagai bentuk kelanjutan regenerasi organisasinya, Senin (14/10/2019) kemarin.

Kegiatan pengkaderan ini dilaksanakan Pesantren Alam Indonesia, kecamatan Tanete Riaja, desa harapan, Kabupaten Barru, dimana jumlah pesertanya sebanyak 160 orang selama 5 hari yaitu sejak tanggal 09-13 Oktober 2019.

Kegiatan tersebut mengambil tema “Membentuk Kader Yang Berkarakter Islami Guna Meningkatkan Jiwa Intelektual, Emosional dan Spritual”.

Hidayatullah, sebagai penanggung jawab kegiatan ini mengharapkan capaian bahwa lewat kegiatan ini bisa menjadi jalan bagi mahasiswa dapat meningkatkan iman dan taqwanya kepada Allah SWT.

“Jadi yang ingin di capai dari pengkaderan ini adalah, kami berharap kepada seluruh peserta dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan nya kepada Allah SWT, dan meningkatkan semangat dalam beribadah,”ungkapnya saat diwawancara via telfon.

Selain itu, Hidayatullah juga mengharapkan bahwa kadernya dapat berperan bagi pihak kampus maupun bagi bangsa dan megara dengan menyebarkan ajaran Islam lewat jalan dakwah.

“Harapan kami adalah kader-kader LKMI dapat menyebarkan kebaikan sesuai ajaran Islam dengan berdakwah baik di lingkungan kampus maupun sekitarnya agar dapat berguna bagi bangsa dan negara,”tuturnya.

[Yusran]

Baca Juga :   Maknai Sumpah Pemuda, Unimerz lakukan Lomba Kreatifitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *