Camp Literasi Erabaru Hadirikan Pemateri Dari Jogja dan Bantaeng

Para peserta Camp Litetasi tampak atusias mendengar penjelasan para pemateri dilapangan Desa Erabaru Baru,Sabtu malam (19/10/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Camp Literasi yang diadakan di Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe  pada 19-20 Oktober 2019 terbilang luar biasa, pasalnya, panitia pelaksana menghdirkan pemateri dari Bantaeng dan Jogjakarta.

Pemateri dari Jogyakarta atas Nama Faiz Azhoul merupakan penggiat literasi Jogjakarta dan juga Koordinator Indonesia buku yang pada Camp Litetasi di Erabaru ini, ia membawakan materi Relawan literasi di Era 4.0. Sementara Pemateri dari Bantaeng  dalam hal ini Kepala Desa Pattanetean Bantaeng, membawakan materi dengan membedah buku Pattanetean untuk Negri .

Mirfayani Mirsal yang memandu diskusi tersebut mengharapkan, melalui camp literasi pada agenda malam ini, Pemuda semakin bergerak untuk melahirkan gagasan mengenai literasi kedepanya

“Semoga dengan adanya camp literasi yang mengumpulkan berbagai penggiat dari kalangan menjadikan Pemuda semakin terbuka pemikiranya dan mau berbuat untuk Sinjai dalam meminimalisir buta aksara” Harapnya.

Kegiatan ini juga sebagai hal positif pasalnya, rutinitas yang kerap dilakukan pemuda pada malam minggu biasanya dengan hal hal yang tidak bermanfaat dalam kata lai bersantai  diberbagai tempat hiburan,  namun dengan kegiatan camp literasi ini, para pemuda khususnya di Desa Erabaru, menikmati sajian materi dari para narasumber.

(PARDI/ETO9)

Baca Juga :   KSPA SMP Islam Al Qalam Ikuti Camp Literasi di Malino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *