Hadiri Baksos Kesehatan Gratis Sahabat TSY di Kantor Desa Kindang

Baksos Pemeriksaa Kesehatan Gtaris Sahabat TSY Kantor Desa Kindang akan dilaksankan senin besok tanggal 21 Oktober 2019

BULUKUMUBA, EXPOSETIMUR.com _ BAKSOS (Bakti Sosial) Sahabat TSY bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba melaksanakan pemeriksaan Kesehatan, Pengobatan, dan Sunat Massal Gratis, yang bertempat di Desa Kindang, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, kegiatan ini di laksanakan pada tanggal 21 Oktober 2019 besok.

Kegiatan ini, selain mempererat Tali Silaturahmi antar sesama, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pelayanan kesehatan secara langsung kepada masyarakat di Desa Kindang. Selain itu memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar sadar akan pentingnya sebuah pemeriksaan kesehatan.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh bapak Kepala Desa Kindang dengan menghimbau seluruh warga masyarakat untuk hadir pada kegiatan besok diaula kantor Desa.

Selain pemerintah Desa Kindang kegiatan ini juga di apresiasi oleh Puskesmas Borongrappoa dan Puskesmas Balibo dengan ikut andil dalam kegiatan ini.

“Ayo untuk masyarakat Desa Kindang dan sekitarnya, mari jaga dan periksa kesehatan bapak ibu dengan secara gratis dengan mendatangi aula kantor Desa Kindang senin besok pada kegiatan baksos kami ” Ajak Akida selaku Ketua Panitia Kegiatan.

[Red]

Baca Juga :   Kerjasama Dinkes, Baksos Sahabat TSY di Padati Warga Kindang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *