Rasyid Sarehong Bulatkan Tekad Dukung MRL di Pilkada Bulukumba 2020

H. Ramli Lantara tampak bersama Kolega dan kerabat di kediaman Andi Rasyid Sarehong, Minggu (02/10/2019)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com — Disela-sela selesainya acara pernikahan putrinya, H. A. Rasyid Sarehong membuat keputusan politik yang dianggap langkah luar biasa untuk Pilkada Bulukumba.

Hal ini diperkuat dengan adanya statemen ARS yang mengatakan telah mensukunga salah satu bakal calon serta menampik adanya isu bahwa dirinya (ARS red)  akan  maju bertarung Pilkada Bulukumba 2020.

Masih dalam hangatnya isu tersebut, hal mengejutkan justru di lakukan oleh H. A. Rasyid Sarehong, dimana dalam Pilkada Bulukumba 2020, dirinya dengan tegas mengatakan mendukung serta telah mendeklarasikan untuk memperjuangkan H Muhammad Ramli Lantara atau yang biasa di sapa MRL untuk bertarung menjadi Bupati  Bulukumba 2021-2026.

“saya sudah deklarasikan dukukan kepada MRL untuk bertarung pada pilkada bulukumba, jadi tidak ada itu namanya ARS maju, kami sudah satu kata dan perbuatan kalau MRL yang kami beri dukungan” Jesas ARS.

Hal senada pula di ungkapkan Andi Mappisau Saing kepada media ini bahwa, pernyataan ARS sapaan H.A.Rasyid Sarehong untuk mendukung H. Ramli Lantara, tentu hal tersebut sudah memperjelas arah dukungan kami,

“tidak ada alasan lagi bagi kami untuk tidak memberikan dukungan. Jadi sekali lagi, keluarga dan kolega, tidak ada lagi alasan tidak mendukung MRL untuk maju menjadi calon Bupati Bulukumba” Pungkasnya.

Ditambahkannay bahwa, “apa yang menjadi pembicaran sudah sudah final, dan sekligus memperjelas adanya isu miring yang beredar di media belakangan ini bahwa ARS maju Pilkada Bulukumba, itu tidak benar, ARS dukung HRL,”kata Andi Mappisau.

Lap. As_Red

Baca Juga :   Ketemu Dipesta Pernikahan Keluarga, AIN Dapat Pelukan Hangat Dari ABA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *