Ormas  

Pleno Terakhir DAD IMM Bulukumba Pimpinan Komisariat Bahasa Indonesia

Peleno terahir Darul Arkam Dasar Oleh Komisariat Bahasa Indonesia PC IMM Bulukumba, Universitas Muhammadiyah Bulukumba di Aula SKB, Selasa (22/10/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Darul Arqam Dasar Yang dilaksanakan oleh Pimpinan Komisariat Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang kurang lebih selama 1 bulan lamanya,dan terbagi atas 4 gelombang yang diadakan oleh 4 komisariat yang dilaksanakan di aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bulukumba,  hari ini telah berahir, Selasa (22/10/2019).

Kegiatan ini dimulai pada tanggal 23 september oleh pimpinan komisariat pendidikan Non Formal (PNF), dilanjutkan Gelombang ke 2 dikoordinir Komisariat Bahasa Inggris, Gelombang ke 3 diinisiatif Komisariat Biologi, dan terakhir yang dilaksanakan oleh komisariat Bhs Indonesia.

Proses kegiatan kaderasi ini berjalan dengan baik, dan diakui mampu melahirkan regenerasi yang progresif, yang senantiasa membersamai dan ikut andil dalam menyukseskan proses pengkaderan ini sehingga berakhir dengan sukses.

Ketua Komisariat Bahasa Indonesia, Erwin mengatakan bahwa, rangkaian DAD yang telah berlangsung kurang dari sebulan lamanya, hari ini telah berakhir dengan komisariat  bahasan Indonesia sebagai penutup sehingga harus memberikan kesan yang baik dengan predikat A.

“Sebagai pelaksana terakhir tentunya, suatu tanggung jawab untuk kemudian memaksimalkan secara totalitas dalam memberikan kesan dengan predikat A dalam proses pengkaderan ini sebagai orientasi pelanjut estapet kepemimpinan yang akan datang. Sesungguhnya subtansial pengkaderan ini, itu bagaimana pendekatan kita diluar proses formalitas” kata Ketum Komisariat Bhs indonesia “Erwin

Sitambahkannya bahwa, dengan mengahadapi tantaangan yang semakin kompleks, tentu kader kader IMM harus siap dengan regenerasi terampil.

“Tentunya demi menyongsong masa depan yang tantangannya lebih kompleks, kader-kader IMM harus mempersiapkan bibit terampil, yang akan memajukan IMM dalam kehidupan kampus khususnya di kabupaten Bulukumba” tutupnya.

Dengan berahirnya rangkaian DAD ini, selanjutnya di Plenokan dengan rangkuman sepanjang kegiatan seluruh komisariat Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang dititup oleh Komisariat Bahasa Indonesia.

Baca Juga :   Ketua PC IMM Bulukumba Mengajak Kadernya Refreshing, ini Tujuannya

[Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *