Tammaona Fc Raih Poin di Laga Pertama Grup D Salassae Cup 2019

Tammaona Fc

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Pertandingan pertama di grop D Salassae Cup 2019 yang tersaji dilapangan Desa Salassae. Tammaona Fc berhasil meraih poin penuh di laga pertamanya setelah mengalahkan Bonto Lohe Fc dengan skor telak 5-0 pada Selasa (22/10/2019).

Dimana gol dari Tammaona Fc masing – Masing dicetak oleh Syafa (1 gol), Ahmad Biculk (1 gol)serta Akbar (3 gol).

Pada pertandingan ini,Tammaona Fc yang di dampingi pelatih Andi Eko memang tampil dominan sepanjang pertandingan.

Alhasil di pertandingan Babak pertama penguasaan bola mencapai angka 80%-20% namun hanya 1 gol yang mampu di ciptakan oleh Tammaona di babak pertama oleh Syafa. Kedudukan babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0.

Dibabak ke 2 terjadi perubahan strategi oleh sang juru taktik Tammoana Fc dimana pelatih Tammona Fc melakukan perombakan pemain dengan memasukkan Akbar menggantikan Kallon.

Perubahan strategi tersebut berbuah manis,pasalya baru berselang 2 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti. Akbar langsung menambah keunggulan Tammaona Fc menjadi 2-0.

Bukan sampai disitu saja Akbar bahkan mencetak hactrik di babak 2 dan puncaknya gol penutup di pertandingan ini di cetak oleh Ahmad Biculk di penghujung babak ke 2, skor akhir 5 -0 untuk Tammaona Fc.

Dengan kemenangan ini, Tammaona Fc berhasil memimpin sementara grop D Salassae Cup 2019. [Ozil]

Baca Juga :   Bom Reborn FC Sukses Tumbangkan Suka Maju di Semifinal Tellulimpoe Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *