Koper Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran Hamasang di Munte Barat

Anggota Koper bersama penasehatnya mengujungi korban kebakaran Hamasang di munte Barat sekaligus menyetahkan bantuan, Selasa kemarin (22/10/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Kebakaran yang terjadi di Dusun Munte Barat, Desa Sapobonto, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, yang terjadi senin 21 Oktober 2019, yang mengakibatkan rumah warga Hamasang (75) rata dengan tanah, ditanggapi dengan cepat Komunitas Peduli Berbagi (KOPER).

Sehari menjelang peristiwa tersebut, para pengurus Koper yakni, selasa 22 Oktober 2019, langsung mengunjungi Korban, dan menyerahkan bantuan sembako, selimut dan uang tunai yang diserahkan langsung penasehat komunitas tersebut yakni, Muhhammad Tahar dan Herman Yahya.

Menurut Humas Koper Arfan kepada exposetimur, Rabu 23 Oktober 2019 bahwa, giat berbagi ini merupakan misi organisasi dan menurutnya sebagai pertanggung jawaban terhadap dana para donatur yang dipercayakan kepada koper untuk bisa menyalurkan bantua pada korban korban yang membutuhkan.

” Kita lakukan sebagai amanah dan alhamdulillah kemarin langsung diserahkan para penasehat koper yakni, pak Tahar dan pak Herman. Ini adalah tanggujwab Jawab pada para donatur yang telah menpercayakan kepada kami selaku organisasi penyalur bantuan sosial” pungkasnya.

Diketahui bahwa, hari ini Koper kembali mengunjungi korban kebakaran 3 bersaudara di dusun yang sama (Munte Barat) untuk mendata kondisi rumah korban yang selajutnya akan di kondisikan ketersediaan dana pada lembaga sosial ini.

[Red]

Baca Juga :   KOPER Serahkan Donasi Pada Korban Kebakaran 3 Rumah di Munte Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *