Begini Harapan Ketua The Professor One di Hari Sumpah Pemuda

Darwianto Ketua The Professor One

BANTAENG, EXPOSETIMUR.com _ Hari Sumpah Pemuda diketahui bersama lahir pada tanggal 28 Oktober 1928 silam. Peringatan Sumpah Pemuda menjadi saksi perjuangan pemuda dalam mewujudkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua The Professor One, Darwianto yang akrab disapa Antho CT juga menanggapi terkait hari sumpah pemuda, menurutnya bahwa momentum sumpah pemuda ini adalah moment untuk mengeluarkan semua ide ide kreatif anak muda yang tersimpan didalam kepala mereka.

“Anak muda harus ikut berpartisipasi mengambil peran untuk Indonesia Maju seperti pada tagline Bpk. Jokowi”, kata Antho CT, Senin (28/10/2019)

Antho CT juga kembali menambahkan bahwa peran yang dimaksud untuk Indonesia maju minimal menjadi pemuda peka dengan lingkungan sekitar agar kita maju bersama-sama.

Olehnya itu, dirinya berharap agar komponen pemuda untuk bisa berperan aktif dalam kegiatan kegiatan posistif, tentunya  yang sangat penting juga,  para pemuda dapat menularkan gagasan gagasanya dalam membangun bangsa, paling tidak menjaga suasana bangsa yang harmonis dengan menjadi pemuda solutif. tutupnya.

(Reski Handayani)

Baca Juga :   Kasihan Penglihatan Sudah Kabur, Nenek Sarintang Tak Kerja Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *