Hari Sumpah Pemuda, Kepala SMAN 3 Bulukumba Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Andi Nirwati, M.Pd Kepala Sekolah SMAN 3 Bulukumba menyerahkan penghargaan kepada siswa yang berprestasi, Senin (28/10/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — SMA Negeri 3 Bulukumba menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang berlangsung di halaman sekolah, di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Senin (28/10/2019).

Di hari sumpah pemuda, Andi Nirwati, M.Pd selaku kepala sekolah SMAN 3 Bulukumba menyerahkan penghargaan kepada siswa yang berprestasi atas raihan yang dicapai di tingkat provinsi dan nasional.

“Inilah para pemuda dan pemudi dari SMA Negeri 3 Bulukumba yang menampakkan prestasinya di tingkat provinsi dan nasional. Saya sangat bangga melihat mereka semua dan semoga kedepannya selalu ada siswa-siswi yang berprestasi di SMA Negeri 3 Bulukumba,” kata Andi Nirwati, M.Pd Kepala SMA Negeri 3 Bulukumba.

Hal senada juga disampaikan Riswanto M.Pd guru pendamping mengatakan bahwa kami cukup berbahagia dengan apresiasi kepala SMAN 3 Bulukumba kepada siswa-siswi yang tergabung dalam ekskul yang kami bina dengan memberikan penghargaan bagi siswa yang berprestasi.

Menurutnya, perasaan anak-anak sangat bangga mendapat suatu kehormatan berdiri didepan ratusan teman-teman sekolah kemudian diberikan apresiasi dari Kepala Sekolah.

“Saya selaku pembimbing Lembaga Penelitian dan Penalaran Siswa SMAN 3 Bulukumba (LP2S) dengan apresiasi Kepala Sekolah. Semoga Kepala Sekolah senantiasa mendukung kegiatan kami dalam mengharumkan nama baik sekolah,” tandasnya.

Siswa-siswi SMA Negeri 3 yang berprestasi yang berhasil dihimpun media Exposetimur.com yakni:

1. Pemenang Juara 1 Alkali Kontes atas nama Andi Israj Batara Songe (XII Mia 3), Andi Nurannisa Azzahra (XII Mia 2) dan Andi Ainul Mudhiah (XI Mia 1).

2. Pemenang medali perunggu atau juara 3 Tingkat nasional dalam event FIKSI atas nama Andi Nurannisa Azzahra (XII Mia 2) dan Dandi Saputra (XII Mia 2).

3. Para Finalis OPSI Tingkat Nasional yang berlangsung di kota Surakarta/Solo Jawa Tengah atas nama Dandi Saputra (XII Mia 2), Andi Arun Hidayat (XII Mia 4), Darul Multazam (XII Mia 1) dan Astria Amanda (XII Mia 1).

Baca Juga :   Lagi,,Siswa SMAN 3 Bulukumba Lolos Finalis OPSI Tingkat Nasional di Surakarta

4. Para Finalis FIKSI Tingkat Nasional yang berlangsung di kota Bandung Jawa Barat atas nama Andi Ummul Alhidayat (XII Mia 4), Yunita Sari (XII Mia 1), dan Natasya Febrian (XI Mia 1).

[Andi Alfian Salassa]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *