Asbar Kembalikan Kejayaan Sepak Bola Borongloe Benteng Gantarang

Team Borongloe FC

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Permainan Borongloe Fc dalam turnamen Gattareng Cup III yang di gelar di Lapangan Mannaungi patut diberikan acungan jempol. Betapa tidak, Borongloe Fc berhasil menjadi kuda hitam dalam turnamen ini, terbukti masuk final setelah mengalahkan Clove Fc Banyorang di semifinal dengan skor 4 – 2, melalui adu finalti.

Borongloe Fc akan menghadapi tuan rumah Mannaungi Fc di babak final, kamis besok, 31 Oktober 2019 di lapangan Mannaungi.

Prestasi Borongloe Fc menuju Final tidak lepas dari Peran Asbar Ramadhan selaku Pelatih sekaligus manajer.

Pemuda Benteng Gantarang ini seolah mengembalikan kembali kejayaan sepak bola Benteng Gantarang yang pernah berjaya di tahun 1990 an.

Asbar pemain Barangloe Fc

Sejumlah masyarakat memberikan apresiasi ke Asbar atas prestasi ini. Salah satunya, Rahman yang menyatakan, dengan mengantar masuk Borongloe Fc ke final dalam turnamen ini Asbar mendatangkan kebahagiaan bagi penggemar sepak bola di Benteng Gantarang yang sangat mencintai sepak bola.

Senada dengan itu salah satu tokoh pemuda Borong loe Ismail menyampaikan pencapaian ini tidak lepas dari sang pelatih, Asbar Ramadhan, yang menghadirkan kesenangan bagi warga Benteng Gantarang, Kita tahu masyarakat Benteng Gantarang sangat suka sepak bola. Hal ini bisa dilihatnya dalam setiap pergelaran turnamen, ribuan masyarakat selalu memenuhi lapangan disaat club Borongloe Fc main. Mereka meninggalkan pekerjaan mereka demi menyaksikan club kebanggaannya tersebut main.

Kita mengajak masyarakat Benteng Gantarang untuk menyaksikan final ini, semoga Borongloe Fc menjuarai turnamen dan membawa piala juara I pulang ke Borongloe. (Ashar~Red)

Baca Juga :   Takuk Bululohe di Semi Final, Bajiminasa Akan Bertemu Bonto Bangun di Partai Final Bupati Cup Zona Rilau Ale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *