Religi  

Komisariat Bahasa Indonesia UMB Gelar Kajian Keislaman

IMM Universitas Muhammadiyah Bulukumba, gelar kajian keislaman yang dilakukan pikom Se-UMB-EXPOSETIMUR/Inchy

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Dalam memenuhi Harapan Mahasiswa akan Kajian dan seluruh kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Bulukumba, maka kajian ke islaman rutin dilakukan pikom Se-UMB.

Seperti pada hari ini, Komisariat Bahasa Indonesia Kembali mewadahi para Kadernya melalui kegiatan kegiatan kajian, Yang dibawakan oleh Ustad Kaharuddin, Dari Kabupaten Bantaeng.

Diketahui bahwa, Beliau (Ustas Kaharuddin red) juga merupakan Kader yang pernah berkiprah dalam dunia organisasi IMM, jenjang kekaderan yang telah dilewati sampai pengkaderan terakhir yang di amanah ke padanya, yakni sebagai Ketua DPD Sulselbar.

Dalam pencerahannya ustas Kaharuddin menuturkan, “Suatu kebahagiaan ketika kita senantiasa dipertemukan dalam kegiatan-kegiatan majelis ilmu, dalam berbagai literatur, baik dalam Al-qur-an dan Hadist sudah dijelaskan terkait pentingnya kita senantiasa mengiringi aktivitas kita dengan keilmuan,” ungkapnya, Kamis (31/10/2019).

Kegiatan majelis ini diikuti kader IMM dan Mahasiswa di Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

Majelis ini dipandu oleh Ketua bidang Organisasi Komisariat Bahasa Indonesia, Erwin yang dalam penuturannya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada ustas Kamaruddin dan para kader yang telah meluangkan waktunya untuk senantiasa mengikuti kajian kajian keislaman.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada ustad atas waktu dan kesempatannya, meluangkan berbagi ilmu bersama kami ditempat ini, begitu juga para kader yang senantiasa aktif dalam mengkaji keislaman sebagai ummat. Semoga kegiatan ini bernilai pahala disisiNya,” ujar Erwin. (Inchy)

Baca Juga :   Bangun Mushollah Secara Swadaya Cara Kepala UPP Kelas III Pomalaa Wujudkan Kebersamaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *