Perssin Sinjai Melenggang Keputaran Ketiga Piala Soeratin, Begini Harapan Senior Pada Juniornya

Team Perssin Sinjai

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Piala Soeratin zona Sulawesi Selatan telah menuju keputaran ketiga setelah hari Jumat 08 November 2019 telah memastikan 4 team yang lolos keputaran selanjutnya, yaitu Makassar U-17, Bantaeng U-17 , Perssin Sinjai U-17 dan Pare-Pare U-17.

Putaran Nasional sudah didepan mata, ini kesempatan emas bagi Perssin Sinjai U-17 harus menjaga konsistensi permainanya .

Diketahui pelatih asuhan Jemba ini merupakan team bermateri tangguh pasalnya, mempunyai gelandang yang berkarismatik bernama Imran dari jebolan PSP FC yang tidak pernah lelah menyuplai bola dari sisi tengah ke striker, dan pemain paling awal memotong setiap serangan lawan .

Muhammad Nur Farli pemain yang pernah memperkuat Perssin Sinjai dikancah liga Utama mengatakan, dirinya sangat yakin dengan kemampuan Imran dalam mengolah bola .

“Saya sangat yakin dengan kemampuan gelandang terbaik yang dimiliki PSP FC yaitu Imran yang kini menjadi andalang di Perssin U-17, dia memiliki visi yang baik dalam bermain”ungkapnya.

Dia juga menambahkan, semoga konsistensi pemain Perssin tetap terjaga, yang utama adalah bagaimana teman-teman bisa menjaga fisik, baik dalam pertandingan maupun diluar pertandingan, sebab selain skill yang baik, tentu harus ditopang dengan fisik yang lebih baik pula”tutupnya

Sementara itu, jadwal untuk putaran ketiga masih menunggu dari pihak penyelenggara Piala Soeratin zona Sulsel. (Pardi)

Baca Juga :   Tuan Rumah Perssin Sinjai U-17 Tekuk Bulukumba U-17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *