Awhi Dilantik Sebagai Ketua HMI MPO Cabang Pangkep

  • Bagikan
Awhi tampak foto bersama usai dilantik sebagai ketua HMI MPO Cabang Pangkep, Minggu (10/11/2019)

PANGKEP, EKSPOSETIMUR.COM _ Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO cabang Pangkep dilaksanakan di Aula SMK 5 Pangkep, 10 November 2019 dengan tema “Komitmen dan berdedikasi serta memberikan kontribusi nyata terhadap lembaga dan bangsa”.(10/11/19)

Awhi adalah sosok nahkoda baru Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO cabang pangkep yang baru dilantik oleh sekjen PB HMI MPO, dimana ia memiliki visi untuk Pangkep lebih baik dan memperlihatkan eksistensi HMI MPO cabang Pangkep yang sebelumnya pernah redup.

“Tentunya yng menjadi visi saya sendiri adalah dapat membawa HMI MPO untuk berperan ditengah kepentingan masyarakat untuk Pangkep lebih maju dan reaktualisasi peran dan fungsi HMI cabang pangkep, karena mengingat 1 tahun yang lalu bahwa HMI MPO cabang pangkep pernah mengalami luka yang parah di waktu itu jadi tentunya butuh di pulihkan atau di sembuhkan kembali”. Ujaranya saat sambutan.
Selain itu Awhi selaku ketua baru berharap agar kedepan kepengurusannya tetap semangat mengembang amanah yang diberikan dan HMI MPO cabang Pangkep dapat bersinergi dengan lembaga lain yang ada.

“Tentunya sya sangat berharap kepada kepengurusan supaya semangat tidk smpai disini tapi ini adalah awal perjuangan sehingga jajaran kepengurusan nantinya lebih semanagat kedepannya. Selain itu kepada teman-teman lembaga baik lain dapat lebih membangun sinergitas sesama lembaga dan tetap semangat untuk menghadapi era digital yang terjadi pada di sama sekarang”. Tambahnya

Pelantikannya pun terlaksan dengan lancar dimana pelantikan tersebut dihadiri oleh Samsuriyadi selaku ketua BADKO SULSELBAR HMI MPO, Najamuddin Arfa selaku sekjen PB HMI MPO dan Muhammar Qadar selaku wakil ketua KNPI Pangkep. (Yusran)

Baca Juga :   Pererat Tali Persaudaraan, IKatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara Makassar Gelar Deklarasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *