Intip Kekompakan The Professor One, Loyalitas Tanpa Batas

  • Bagikan
Salah satu moment komunitas The Professor One, dengan menikmati Damian diatas dau dengan penuh kebersamaan

BANTAENG, EXPOSETIMUR.COM _ The Professor One yang merupakan relawan Prof Nurdin HM Nurdin Abdullah, yang merupakan Eks Teman Jokowi Bantaeng, terbentuk sejak 10 oktober 2018 yang lalu, benar-benar terlihat kompak dan tetap loyal.

Namun sejak Jokowi dinyatakan sudah menang, komunitas ini memang berinisiatif untuk fokus menjadi relawan Prof HM Nurdin Abdullah yang akan terus mengekspos kerja-kerja nyata Prof Nurdin Abdullah yang saat ini sudah duduk sebagai gubernur Sulawesi Selatan.

Adapu kegiatan-kegiatan The Professor One yang sampai saat ini dilakukan adalah, Baksos terutama yang sedang terkena bencana, mengekspos kerja-kerja nyata Prof HM Nurdin Abdullah, melakukan kegiatan donor darah dengan membawa nama Prof HM Nurdin Abdullah.

Kekompakan komunita ini terus di perlihatakan dalam setiap moment Dan agenda mereka, bahkan ketika tidak ada agenda pun, mereka kerap kali berkumpul menikmati apa saja yang bisa memperarat silaturahmi antra anggota.

Tak hanya dari itu, kekompakan dan loyalitas relawan The Professor One juga terlihat dari seberapa kali mereka membuat acara dalam sepekan, dan liburan setiap akhir pekan, dan tentunya mereka membawa Prof HM Nurdin Abdullah.

(Reski Handayani)

Baca Juga :   Hasil Survey KOPER, Inilah Data 5 Keluarga Yang Akan Mendapat Santunan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *