Peringati Hari Pahlawan, The Professor One Adakan Aksi Donor darah

  • Bagikan
Komunitas The Professor One Gelar Donor Darah dalam rangka Hari Pahlawan, Giat Sosial dilaksakan, Senin (11/11/2019)

BANTAENG, EXPOSETIMUR.COM _  Satu lagi aksi kemanusiaan dari The Professor One relawan Prof Nurdin Abdullah, dalam rangka memperingati hari pahlawan, hari ini The Professor One adakan aksi donor darah bekerja sama dengan pihak UTDRS Bantaeng, kegiatan sosial ini dilaksanakan di UTDRS Bantaeng, Senin  11 November 2019.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama hari pahlawan jatuh pada 10 november, adapun makna dari pahlawan adalah hari ketika bangsa Indonesia mengenang jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa, tenaga, harta, hingga tumpah darahnya untuk melawan para penjajah di Bumi Pertiwi ini.

“Hari pahlawan adalah hari tumpah darahnya para pahlawan melawan penjajah, maka kami The Professor One memperingati lewat aksi donor darah”, Kata Bunda Jum selaku pembina The Professor One.

Ketua The Professor One, Antho CT, meski tak sempat hadir di tempat acara tersebut karna berhubung ada kesibukan diluar kota urusan kantor, juga menambahkan lewat aksi ini kita sudah menjadi pahlawan kemanusiaan sebagaimana mottonya setetes darah anda, nyawa bagi mereka.

(Reski Handayani)

Baca Juga :   KT Desa Paraikatte Bersama Polsek Bajeng Gelar Baksos Khitanan Massal dan Donor Darah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *