Lukman Fc Runner up, Setelah Kalah Adu Penalti Melawan Songin Fc di Saotengah Cup IV

  • Bagikan
Partai final yang mempertemukan Songin FC Vs Lukman FC, Jumat (15/11/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.com — Tournament Saotengah Cup IV sudah berada diujung kegiatan setelah menyelenggarakan partai final yang mempertemukan Songin FC Vs Lukman FC pada Jumat (15/11/2019) di lapangan Sepak bola Saotengah Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe.

Pertandingan yang begitu sengit terjadi di partai final, jual beli serangan dari awal pertandingan pun tercipta, bahkan benturan tak bisa terhindarkan.

Ketangguhan lini tengah Lukman FC yang di komandoi oleh Jusman Gelandang yang saraf akan pengalaman ini kerap kali merepotkan Songin FC pasalnya dia lihai mengolah si kulit bundar Dilini tengah dengan umpan-umpan yang matan, hanya pertahanan Songin FC terlalu kuat untuk di tembus hingga memaksa pertandingan berakhir dengan kacamata 0-0, kemudian berlanjut dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Songin FC dengan skor 3-1 dan mengantarkan Songin FC menjadi juara di tournament Saotengah Cup IV.

Jusman Kapten Lukman FC mengatakan bersyukur dengan capaianya, meskipun kami mendambakan juara tetapi Dewi Fortuna ada dipihak lawan.

“Saya bersyukur hingga capaian sampai ke babak final, team sudah luar biasa terimakasih kerja samanya. Meskipun kami mendambakan juara tetapi Dewi Fortuna berpihak kelawan,”ungkapnya.

Diketahui juara 1: Songin FC , juara 2 :Lukman FC , Juara 3 : Kaloling FC, juara 4 : Putri Kembar.(Pardi)

Baca Juga :   Mulai Bergulir, 18 Kabupaten Ambil Bagian di Ajang Cabor Billiar Pra Porprov di Sidrap
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *