Musnit Sukses Digelar, Muh.Faisal Nahkoda Baru PMR Unit 210 SMAN 9 Sinjai

  • Bagikan
Pemilihan Ketua PMR Wira Unit 210 SMAN 9 Sinjai

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM_ PMR Unit 210 SMAN 9 SINJAI menyelenggarakan Kegiatan Musyawarah Unit (MUSNIT) yang dilaksanakan pada Sabtu-Minggu,16-17 November 2019 bertempat di UPT SMAN 9 SINJAI Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang wajib dilaksanakan untuk pergantian pengurus baru. Kegiatan ini dipandu langsung oleh Relawan PMI Kabupaten sinjai

Dalam kegiatan ini membahas berbagai macam kegiatan, seperti laporan pertanggung jawaban pengurus dan selajutnya pemilihan Ketua baru.

Dalam pemilihan Ketua Kali ini, sebanyak 3 orang kandidat ikut bersaing untuk menjadi orang nomor satu di organisasi tersebut,  yaitu nomor urut (1) Muh.Faisal, nomor urut (2) Mutmainnah dan nomor urut (3) Basman.

Dan hasil keputusan Musyawarah Unit (Musnit) yang berlangsung dengan semangat yang terus berkobar menyatakan nomor urut 1 atas nama Muh.Faisal berhasil terpilih dengan perolehan suara sebanyak 22, mengungguli nomor urut 2 atas nama Mutmainnah yang memperoleh 2 suara dan nomor urut 3 atas nama Basman memperoleh 5 suara.

Ayu Andira selaku Ketua Demisioner PMR Unit 210 berharap, dengan adanya pengurus baru ini,  PMR Unit 210 akan lebih baik lagi dan bisa lebih maju lagi.

“Semoga dengan terpilihnya pengurus baru ini, akan lebih bisa memajukan PMR wira unit 210 atau yang kerap kali disapa Tim Hobah. Ini bukan akhir dari segalanya, tapi masih banyak macam tantangan dan rintangan yang harus dilewati, bukan hanya melalui pikiran tetapi melalui tindakan”ungkap Ayu Andira

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu, dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karna dalam kepengurusan periode 2018-2019 masih terdapat banyak kekurangan dan kelemahan”. Tutur Ayu Andira

Sedangkan Muh Faisal selaku Ketua terpilih juga mengucapkan banyak terimakasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya dan berjanji akan menjalankan amanah sebaik baiknya.

Baca Juga :   Tingkatkan Wawasan Intelektual, PASTI SULTRA Gelar Pengkaderan Yang Ke-8

“Terima kasih karna teman-teman telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi tercinta ini. Insya Allah saya akan merealisasikan visi dan misi untuk memajukan Pmr wira unit 210 dan tanpa teman-teman saya bukan apa-apa”. Ungkap Muh.Faisal

(Ril_PARDI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *