Anniversary SGC ke 8th, Dihadiri Langsung Ketua Satria Club Indonesia

  • Bagikan
Rayakan hari jadi Satria Fu 150 Gowa Club ke 8 di Malino

GOWA, EXPOSETIMUR.com — Satria Fu 150 Gowa Club merayakan anniversary yang ke 8 tahun di rangkaikan dengan mubes Satria Club Indonesia Kowil Sulsel, dilaksanakan hari Sabtu-Minggu 16 -17 Novenber 2019 di Malino Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi korwil sulsel dengan menghadirkan ketua satria Club Indonesia Bang Arief CSS Tangerang.

Satria Fu 150 Gowa selaku tuan rumah sangat bersyukur karena dengan kehadiran Bang Arief CSS sekaligus menjadi motivasi bagi club kami karena banyak memberikan ilmu dan wejengan membuat kegiatan positif ke depannya.

Andi Muhtar sebagai ketua dari Satria Fu-150 Gowa Club menyampaikan rasa gembiranya karena hal ini merupakan tolak ukur untuk bisa mengadakan kegiatan yang lebih besar lagi kedepannya.

“Insya Allah kalau ada usaha yang di barengi dengan doa kenapa tidak buat kegiatan lebih besar lagi,” kata Andi Muhtar, kepada media Exposetimur.com Senin (18/11/2019).

Andi Muhtar berharap di usia SGC Gowa yang ke 8 tahun makin jaya acara sosialnya makin banyak para membernya makin solid dan kompak.

Sementara itu Bang Arief Club Suzuki Strike (CSS) Tangerang Kegiatan yang dilakukan para bikers SGC sangat positif dan baik.

“Apa yang dilakukan SGC merupakan salah satu eksistensi terhadap club SGC sendiri dan SCI korwil sulsel pokoknya mantap,” tutup Arief ketua Satria Club Indonesia. (Andi Alfian Salassa)

Baca Juga :   The Professor One Bantaeng Bantu Korban Kebakaran Desa Lumpangan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *