Penemuan Sosok Mayat Wanita di Jenneberang Gegerkan Warga Barombong

  • Bagikan
Tampak sosok mayat yang masih dalam keadaan terbungkus saat petugas tiba di TKP, Senin (18/11/2019)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.COM _ Warga RT O2 RW O3, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalarean, Kota Makassar di gegerkan dengan penemuan sesososk mayat perempuan dalam keadaan terbungkus sapray, Senin (18/11/2019).

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang nelayan sekitar pukul 09:00 wita. mayat tersebut dalam keadaan terbungkus sapray warna biru putih dengan posisi telungkup di sekitar sungai Jenneberang.

Dari keterangan Saksi, Usman dg Ngepe (40) bahwa, ia sedang berjualan di warung miliknya di sekitar lokasi TKP, kemudian mendengar dari nelayan bahwa ada sesosok mayat ditemukan di samping sungai Jenneberang, ahirnya Usman langsung menuju lokasi,  dan benar saja, Ia melihat mayat dalam keadaan terbungkus kain biru putih. Usman kemudian menghubungi Saraka dg Sibali untuk memberikan informasi kemudia Saraka pun datang.

Senada Saraka dg Sibali menjelaskan bahwa, sebelumnya ia mendapat informasi dari Usaman melalui telepon, lalu ia juga datang ke lokasi dan melihat mayat masih terbungkus kain sapray.

Sekitar 25 menit kemudian Personil Polsek Tamalate yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Arifuddin A. SE. MH, tiba dilokasi sekitar pukul 09:25 dan langsung mengamankan TKP dengan memasang garis Polisi. Sejam kemudian Dokpol Polda Sulsel juga tiba di lokasi dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhyangkara.

Dari Informasi pihak kepolisian, korban menggunakan baju kaos lengan panjang warna hitam, celana hitam bergaris putih dan anting plastik warna hitam.

Sampai berita ini diturunkan, identitas korban belum diketahui dan pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lengkap dan hanya menyampaikan belum ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

(Lap: Reski Handayani)

Baca Juga :   Seorang Pria Dan Dua Ekor Sapi Ditemukan Tewas di Kebun Warga di Herlang Bulukumba
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *