Religi  

Ust Armayadi dan Nasytajd Syiar Anak Negeri Akan Hadiri Maulid Nabi di Pasar Tanete

Ustad Andi Armayadi dan Nasytajd Alumni Syiar anak Negeri 2019 Indosiar yang akan mengisi acara Maulid Nabi Muhammad di Pelataran Pasar Rakyat Tanete pada hari sabtu, 30 November 3019 nanti

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Ustad Andi Armayadi dan Nasytajd Alumni Syiar anak Negeri 2019 Metro TV akan tampil di parade gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW, 1441 H.

Agenda ini merupakan kegiatan yang dilaksakan KNPI DPK Bulukumpa bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan Bulukumpa.

Sebagaimana lazimnya, memperingati Maulid Nabi, menjadi momentum yang sangat bernilai bagi umat Islam, mereka pun rutin melakukan kegiatan-kegiatan Islami, namun apa yang dilakukan KNPI DPK Bulukumpa dan TP PKK,  kali ini kemas secara berbeda. Kegiatan yang biasanya di lakukan di rumah ibadah (masjid)  kali ini di lakukan di halaman atau pelataran Pasar Rakyat Tanete.

Dhadan Darwaman selaku Ketua KNPI DPK Bulukumpa menjelsakan bahwa, Kegiatan tersebut akan di adakan pada tanggal 30 November 2019, tepatnya hari sabtu pekan depan. Kegiatan ini kata Sam Prakoso (sapaan akrabnya), akan dihadiri Ustad Andi Aryadi AL Ghifari, S.Pd.i, M Pd.i dan Nasyit Alumni Syiar Anak Negeri 2019.

“Kegiatan ini akan di hadiri ustadz kondang yang namanya tak asing lagi yakni Ust Andi Armayadi Al Ghifari, yang akan memberikan tausyiah  Maulid Nabi dan juga “Nasytajd” Alumni dari Syiar Anak Islam 2019 yang seringkali kita jumpai di layar kaca swasta nasional” Jelasnya, kepada exposetimur, Jumat (22/11/2019).

Ustad Andi Armayadi dan Nasytajd Alumni Syiar anak Negeri 2019 Indosiar yang akan mengisi acara Maulid Nabi Muhammad di Pelataran Pasar Rakyat Tanete pada hari sabtu, 30 November 3019 nanti

Sam kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut andil pada kegiatan ini, seperti dukungan dari KT Sipakatau Kel Tanete, Laskar Merah Putih Indonesia, To Die For Community, Pejuang Hijrah Bulukumpa, dan Asosiasi Pedagang Pasar Tanete, serta TP PKK Kecamata Bulukumpa.

“Saya berterimakasih kepada bapak ustads Andi Armayadi dan adik- Nasytajd yang mengosongkan jadwal untuk kegiatan ini, karena kita tahu bersama bahwa, mereka-mereka ini padat kegiatan di hari-hari seperti ini, dan juga saya berterimakasih kepada asosiasi pedagan pasar tanete dan teman-teman pemuda yang mau bergotong royong melaksanakan kegiatan ini, terkhusus kepada tem penggerak PKK Kec Bulukumpa” Ujar Dhadang Darmawan

Baca Juga :   Ahmad Ridha Bawakan Hikmah Maulid di Mesjid Hajratul Aswad Salassae

Pada kegiatan ini nantinya akan ada perlombaan antara lain, lomba festival pohon telur, Lomba hafalan Surah-Surah pendek, Lomba Adzan, dan lomba Busana Muslim Cilik.

Sementara Pengurus PKK Kecamatan Bulukumpa,  dr. Sukmawati, sangat mengapresiasi kegiatan ini,

“Ini salah satu bukti nyata bahwa PKK dan kelompok Pemuda bersinergi dalam berbagai hal khususnya dalam bidang keagamaan untuk Bulukumpa yang lebih baik” Ujarnya.

(Lap: Zhul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *