Promosikan Wisata Pantai Bulokong, Begini yang Dilakukan Andi Asis

  • Bagikan
Rombongan camat dan kepala Pkm Tellulimpoe usai dijamu di lokasi wisata pantai Bulokong, Selasa (26/11/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.com — Wisata Pantai Bulokong yang terletak di ujung Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, dikenal dengan panorama yang sangat unik, pasalnya pantai ini dikelilingi bukit yang menambah keindahan laut dari ketinggian.

Untuk memaksimalkan keberadaan pantai Bulokong sebagai aset pariwisata tersubit, Pemerintah Desa Bua terus melakukan pembenahan spot spot.  Sealain itu, pembangunan kolam renang berukuran 10 x 30 meter serta  fasilitas pendukung lainnya terus di kebut. Deretan lampu hias pada pepohonan, juga akan menambah keindahan pada malam hari.

Untuk langkah strategi promosi, Andi Azis Soi selaku Kepala Desa Bua, punya cara tersendiri, dimana setiap ada agenda pertemuan ataupun kunjungan ke Kantor Desa Bua, mereka akan dijamu di lokasi wisata Bulokong ini. Seperti yang dilakukan hari ini, Selasa (26/11/2019), usai agenda pembukaan rapat stunting dikantor Desa, Rombongan Camat dan Kepala PKM Tellulimpoe dijamu makan siang di lokasi Pantai Bulokong.

“Setiap ada Rapat atau kujungan agenda di kantor Desa, kami menjamu mereka di pantai Bulokong ini. Ini kami Lakukan agar para tamu tau keindahan pantai ini” ujar Karang Azis saat ditemui Exposetimur di lokasi pantai.

Bagi pecinta wisata pantai, bisa mengujungi pantai Bulokong dan nikmati jalan melingkar dengan keindahan eksotis sepajang bukit yang mengelilingi pantai tersebut.

(Red)

Baca Juga :   Polsek Bulukumpa Dirikan Posko Penyekatan Larangan Mudik Lebaran 2021
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *