Ir. Budaya Resmi Menjabat Sekda Pinrang

Ir. Budaya hari ini, resmi dilantik untuk dalam posisi Sekretaris Daerah/Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Rabu (27/11/2019)

PINRANG, EXPOSETIMUR.com – Ir. Budaya hari ini, Rabu (27/11/2019) resmi dilantik untuk dalam posisi Sekretaris Daerah/Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengambil Sumpah dan Jabatan Ir. Budaya di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Sebelum menduduki jabatan dan dilantik selaku Sekda, Ir. Budaya terakhir menjabat selaku Kepala Dinas Perikanan. Terhitung mulai hari ini, Bupati Pinrang, Irwan Hamid resmi mempercayakan Ir. Budaya untuk menduduki posisi yang ditinggalkan sekda sebelumnya yakni H. Islamuddin dan M. Natsir.

Sementara Posisi yang ditinggalkan Ir. Budaya, Bupati menunjuk, Sekretaris Dinas Perikanan,Ir. Agustina selaku Plt. Kadis Perikanan dan Sekretaris Dinas PUPR, Basis Panrita selaku Plt. Kadis PUPR.

Tampak hadir dan menyaksikan prosesi Pengambilan Sumpah dan Jabatan, Wakil Bupati, Alimin, Ketua DPRD Pinrang, H Muhtadin, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK, Rahmawati Alimin, Staf Ahli, Asisten dan para Pimpinan OPD, para Kabag, Camat, Lurah, Kepala Desa, serta undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya seusai melantik dan mengambil sumpah dan jabatan Sekda, menyampaikan bahwa seleksi dalam jabatan sekda ini melalui proses yang terbuka, bertahap dan panjang. Olehnya itu, Bupati berpesan kepada Sekda yang baru untuk serius dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya.

“Jabatan yang diberikan kepada saudara harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran dan keikhlasan serta prestasi dalam bekerja” pesan Irwan Hamid.

Sembari mengucapkan selamat, Bupati juga berharap agar jabatan tersebut dapat menjadi media untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

“Kepada Ir. Budaya, selamat menjalankan tugas yang baru dan menjalankan amanah ini dengan baik” ucap Bupati memberi selamat dan harapan.(hms)

Baca Juga :   Bupati Surunuddin Serahkan Bantuan Mobil Untuk Bumdes Dadi Reja Mulya Sari Lalembuu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *